22 회

2.7K 277 3
                                    

"Ah, sepertinya aku tertinggal kereta lagi," Kata seseorang.

Guanlin langsung menengok ke arah suara, tidak jauh dari ia berdiri seseorang yang ia cari selama ini berada di sini. Di dekatnya.

Sehyun!


"Aish, berapa lama lagi aku harus menunggu kereta selanjutnya? Apa sebaiknya aku menelpon Youngmin dan menyuruhnya menjemput ku? Ah, sepertinya itu pilihan terbaik. Karena aku tak mau ibu menunggu," Gumam orang yang disebut Sehyun.

Flashback>

"Bagi penumpang kereta tujuan xxxx segera memasuki kereta, karena 5 menit lagi gerbong kereta akan segera ditutup..bla bla bla.."


'Aish, kenapa disaat yang seperti aku harus pergi ke toilet dulu sih? Padahal sudah masuk, kenapa harus keluar kereta lagi?' batin Sehyun.

Ya, sekarang dia sudah masuk ke dalam kereta, tapi terpaksa keluar lagi saat ia sudah merasa tak bisa menahannya lagi.

Dia pergi ke toilet, bertepatan dengan itu Guanlin datang.

Kalian pasti bertanya2 bukan, karena di chap sebelumnya Sehyun sudah naik kereta saat Guanlin datang? Sebenarnya itu hanya seseorang yang memang memakai baju yang sama seperti Sehyun.

"Hyun, lo dimana?"

Flashback off<


Guanlin ingin memenghampirinya, namun sayang. Seseorang telah lebih dulu datang, dan mengajak Sehyun pergi dari stasiun.

-

-

Disinilah Guanlin didepan apartment yang ditinggali oleh mereka berdua.

Guanlin mengikuti mereka, hingga ia melihat Sehyun memasuki ruang apartment yang bersebelahan dengan pria tadi.


Guanlin mendekat ke arah pintu bernomor 101 berdiri di depan pintu tanpa ada rasa ingin mengetuk atau memencet bel disana.

Ia hanya berdiri diam disana, sampai suatu ketika pintu bernomor 101 itu terbuka.

Dan muncullah gadis yang selama ini ia cari-cari keberadaannya.

Gadis itu terkejut bukan main, "G-guan..lin?"

-

Tanpa aba-aba Guanlin langsung memeluknya erat, berharap dia tak kan hilang lagi, hilang dari dekapannya.

"Hyun, mianhae...mianhae...Sehyun..Please..don't go and stay with me.. aku selalu mencarimu kemana saja. Aku binggung harus mencarimu kemana lagi..aku pergi ke Busan  waktu itu, tapi..aku tak dapat menemukanmu..." Kata Guanlin dengan nada berat karena ia menahan tangis rindunya yang selama ini ia pendam. 

Jadi, dia mencariku sampai kesana?, batin Sehyun.

Bohong, jika Sehyun tidak merindukannya juga. Sehyun selama ini juga masih menyukai Guanlin, amat menyukainya. Ia rindu dengan pria yang sekarang tengah memeluknya erat.

"Mianhae..hiks..mianhae.." Untuk pertama kalinya, Seorang Lai Guanlin menangis karena hal seperti ini. Air mata Guanlin turun membasahi pipinya begitu juga Sehyun, ia bahagia. Sangat bahagia.

"Lin, aku memaafkan kamu..hiks...aku..mianhae, karena tak memberitahumu kalau aku pergi. Mianhae..hiks..karena mengabaikanmu saat kita bertemu kembali waktu itu..mianhae.." Sehyun membalas pelukan itu dan menangis bersama dalam kebahagiaan.

Baca chap 21. Disana Guanlin tak sengaja menabrak seorang gadis, gadis itu adalah Sehyun.

Setelah berhasil lolos dari Guanlin, Sehyun langsung ke kamar mandi cewe dan menangis sejadinya disana.

-

"HORE!!!"

"AKHIRNYA!!"

Buru-buru Guanlin dan Sehyun melepaskan pelukan yang erat itu.

Beberapa orang berteriak gembira, karena Guanlin tak lagi seperti mayat hidup dan Sehyun juga tak lagi menderita karena menahan sakit yang mendalam dari dulu.

Orang-orang yang berteriak itu mereka semua adalah ibu sehyun, Youngmin, teman-teman Guanlin, juga teman-teman Sehyun, ada Jihoon juga yang bahagia karena orang yang ia sukai bahagia, ada Somi juga. Entahlah mereka muncul darimana, tiba-tiba saja bersorak seperti itu.

Semuanya bahagia, karena 2 orang didepan mereka bahagia.

2 Orang yang diteriaki, Guanlin dan Sehyun terkejut juga binggung tapi, lama-lama mereka mengerti akan situasi.

"Cium, cium.."

"Ayo dong..masa tidak ada ciuman melepas rasa rindu?"

"Sana, masuk. Mama tau kalian berdua malukan melakukannya didepan kami?"

Guanlin mengusap tengkuknya, tanda ia malu. Sedangkan Sehyun sudah senyam-senyum seperti orang gila karena malu, tertangkap basah berpelukan dengan seorang pria.

Akhirnya Guanlin dan Sehyun masuk, 

"Sehyun, Finally, I Got You..dan kita akan bersama selamanya.." Kata Guanlin sambil tersenyum manis sangat manis, sehyun juga sama dia tersenyum bahagia,"Gomapta, karena telah kembali.." lanjutnya. Dan selanjutnya kalian pasti tahu lah.. :)

Chu❤~


-

-

-

END

-

-

-

Hohoho...akhirnya buku ini selesai juga.

Kemarin sempet binggung, ini mau bagaimana ngelanjutin ceritanya.

Tapi, akhirnya selesai juga^^ aih..bahagianya diriku^^


Juga saya Maaf karena minta maaf karena endingnya kurang bagus :(


Dan terima kasih banyak karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita aik^^

aik sangat bahagia..ㅠ ㅠ makasih semuanya.. makasih banget

Saya selaku author sangat mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan kalian, author tak kan melupakannya..terima kasih^^

Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang