3 회

3.1K 434 27
                                    


"Hai,gaes. Gua ikut,tapi jadi pemandu acara aja"

----

"Oke, untuk pemandu acara gue dan ong.gimana?" tanya Jihoon

"Okelah" jawab mereka

"Jadi gini, ntar malem pertandingannya, berhubung besok libur" kata Jeno dan disusul dengan anggukan tanda setuju dari mereka semua.

"Dibelakang gedung club ......" lanjutnya.


-

-

-


"Kalian mau kemana?" tanyaku pada sepupuku saat keluar rumah bersama dengan kak Mark.

Ong tinggal serumah dengan kami sementara waktu karena kedua ortunya sedang pergi keluar negeri alasan pekerjaan, kami juga merasakan yang sama seperti Ong, bedanya mama pergi keluar kota sedangkan papa meninggalkan kami selamanya.

"Keluar bentar,biasa kids jaman now" jawab Ong santai

"Kamu mau ikut ga?" tanya kak Mark lembut padaku

"Gak, lagi mager kak, tapi ntar pulang titip makanan ya kak" pintaku pada kakak

"Kamu mau apa?"

"Buah apel sama mangga aja kak" sebelum Kak Mark membalas perkataanku ada suara yang mengintruksi kami, membuat kak Mark menutup mulutnya lagi.

"Ekhem! Jadi pergi kaga?" 

"Dek, aku berangkat dulu, jaga rumah baik baik" katanya sebelum pergi dari rumah.


Beberapa menit kemudian aku mulai bosan. 

Andai saja nenek masih disini dan tak pulang ke kampung pasti, aku gak akan se bosan ini.


"Tidur aja lah." kataku pada akhirnya.


.

.

.


Mereka yang akan batle sedang bersiap siap khususnya Guanlin dan Baejin.

Kini mereka tengah memanasi(?) motor mereka untuk pertandingan nanti.


Tanpa diketahui motor Baejin telah disabotase oleh seseorang sebelum mereka memulai pertandingan.


"Oke gaes, acara akan dimulai." Jihoon mulai mengintruksi bahwa pertandingan segera dimulai, di sampingnya Ong telah membisikkan sesuatu kepada Jihoon 

"Kami tadi sempat berbincang dengan beberapa orang, dan hasilnya," jelas Ong

"Kita tukeran aja motor, biar seru. oke?"  sambung Jihoon


Teriakan para penonton yang riuh saat motor yang mereka miliki ditukar, Herin berdiri ditengah tengah sambil membawa selembar kain. 


Brreemm


Ditiupnya peluit dan kain tadi dilempar keatas bersamaan dengan itu motor mereka melaju dengan kencangnya, saling kejar mengejar.

Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang