Karena ada readers yang minta bonchap, Jadi aik buat ini^^
Semoga suka ya^^
-
Happy Reading^^
-
Sehyun Pov.
Pagi yang cerah, aku terbangun dari tidur yang nyenyak.
Apa ini yang terasa berat dipinggang ku?
Waktu aku melihatnya ternyata itu tangan Guanlin yang ada diatas selimut, nah dibawahnya tepat ada pinggangku.
Ah, iya aku sampai lupa bahwa aku sekarang, ah tidak bukan sekarang tapi sudah sekitar 8 tahun yang lalu, sudah resmi menjadi miliknya.
Aku memandangi wajahnya yang damai ketika sedang tertidur seperti ini.
Aku mulai mengusap pelan wajahnya, sebelum aku menarik tanganku. Sebuah tangan lain menahan tangannku.
Ah..ternyata dia terbangun karena ku, "Good morning^^" Sekarang ini menjadi kebiasaan baruku, megucapkan selamat pagi untuk Guanlin.
Guanlin membuka matanya dan tersenyum,
"Moring kiss?" Sudah bisa ku tebak, pasti ia akan meminta hal ini.
"Ah iya! Minghyun harus sekolah, dan aku belum membangunkannya!" Aku baru ingat Minghyun hari ini sekolah, lalu aku buru2 bangun dari tempat tidur.
Tapi belum sempat bangun dari tempat tidur, lagi-lagi Guanlin menahanku, "Apa? Nanti saja morning kiss nya. Minghyun harus sekolah hari ini."
"Hyun, aku tahu. Tapi, paling tidak pakailah pakaianmu dulu. Apa kau mau membangunkan Minghyun tanpa mengenakan sehelai pakaian pun?"
"A-apa? Kan aku tidur pakai pakai..Hah!?"
AH TIDAK! AKU LUPA! kalau tadi malam..
"Kamu! Kenapa baru mengingatkanku sekarang?!" Aku buru2 menutupi tubuhku dengan menarik selimut sampai ke dagu.
"Aigo~ Istriku ini lucu sekali. Sepertinya kamu melupakan kejadian semalam. Sana mandi dan pakai pakaianmu dulu."
"Lalu kamu? Kan kamu juga sama, belum memakai pakaian, Lin?"
"Hey, aku tuh udah bangun lebih awal dari kamu. Aku juga udah mandi, dan pakai pakaian santai hari ini. Sudah, kamu mandi dulu. Biar aku saja yang membangunkanya." Kata Guanlin lalu setelahnya keluar dari kamar.
Oh, baiklah. Aku benar2 pelupa sekarang. Aku juga baru sadar kalau dia sudah berpakaian santai hari ini.
Dan sebaiknya aku cepat mandi dan menyiapkan beberapa makanan untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔
Short StorySehyun Park, tipe cewe yang cenderung pendiam, tak suka mencari-cari masalah dengan teman-temannya dan sedikit memiliki teman, teman yang benar-benar ingin berteman dengannya. Sehyun, anak yang mudah rapuh, dia butuh sandaran untuk bersandar. Ketik...