WARNING!!! MATURE CONTENT!! YANG MASIH DIBAWAH UMUR SILAHKAN CLOSE!! YANG ANTI SAMA HAL-HAL BERBAU DEWASA TOLONG JANGAN DIPAKSA! KHUSUS YANG KUAT IMAN DAN KAISOOSHIPPER YANG HAUS AKAN BELAIAN!!!😅😂
.
.
.
.
.
.
.
.
AKU KASIH KESEMPATAN BUAT MUNDUR SEKARANG
.
.
.
.
JANGAN BAPER
.
.
.
.
SIAPKAN TISSUE YANG BANYAK TAKUT KERINGETAN😂
.
.
.
.
.
.
ENJOY THE SHOW!!!
.
.
.
.
.
.
.Jongin membawa Kyungsoo masuk. Udara sudah mulai dingin. Lagipula sebentar lagi menunjukkan waktu makan malam. Dan ia tak ingin gadisnya sakit. Jongin melirik kearah Kyungsoo. Gadisnya menurut. Ia hanya diam dan mengikuti langkahnya tanpa banyak protes seperti biasanya.
Bukannya Jongin tak suka dengan sisi Kyungsoo yang penurut seperti ini. Sisi ini terlihat polos dan menunjukkan sisi lain yang Kyungsoo miliki. Tapi sisi keras kepala dan menentang Kyungsoo membuatnya semakin menarik. Ia tak suka gadis yang terlalu menurut. Sedikit perlawanan membuatnya jadi lebih menantang.
Seorang pelayan menghampiri Jongin dan Kyungsoo.
"Apa makan malam kali ini nona Kyungsoo ingin memasak?" tanyanya.
"Tidak. Kau urus saja semuanya" sahut Jongin cepat.
Jongin kembali melangkahkan kakinya kearah kamar. Sesampainya dikamar Jongin mendudukkan Kyungsoo disofa. Ia angkat dagu Kyungsoo hingga menatapnya.
"Bisakah kau menyiapkan air hangat untukku?" tanya Jongin.
Kyungsoo menepis tangan Jongin kemudian beranjak dari duduknya. Jongin tersenyum kecil dan menuju walking closetnya. Kyungsoo mulai menyiapkan air hangat di bathtube. Sambil menunggu air terisi, Kyungsoo duduk dipinggiran bathtube.
Kyungsoo menghela nafasnya kasar. Ia berkali-kali ingin memaki namja itu. Tapi ia menelannya bulat-bulat. Seingin-inginnya ia menghabiskan waktu dengan adiknya tapi semua itu terhalang oleh namja itu. Ia tak bisa menolak. Kyungsoo akui jika ini keputusannya. Jadi ia harus menuruti kemauan lelaki itu walaupun pikiran mereka tak sejalan.
Kyungsoo melirik kearah air yang sudah sepenuhnya terisi. Kyungsoo mengecek suhu airnya. Setelah dirasa pas Kyungsoo memasukkan wewangian kedalam air. Tugasnya sudah selesai. Kyungsoo berjalan kearah shower dan ingin membasuh tangannya. Tapi ia salah memutar keran. Air shower langsung keluar deras dan mengenai tubuh Kyungsoo. Kyungsoo terpekik pelan. Ia matikan keran itu dengan segera.
Tubuhnya basah sekarang. Ia harus segera mengganti bajunya agar tak terkena flu. Saat ia akan beranjak keluar kamar mandi, Jongin masuk hanya mengenakan handuk yang melilit bagian bawahnya. Kyungsoo terkejut. Ia langsung memalingkan mukanya tak mau menatap namja itu.
"Kau ingin mandi bersamaku? Baiklah kalau begitu"
***
Cerita ini sudah diterbitkan. Untuk cerita lengkapnya kalian bisa beli novelnya ya. Versi Karyakarsa juga akan aku open gratis dan aku cut untuk menunjang penerbitan buku ini. Terima kasih pengertiannya.
06.12.17
EDITED : 30.11.23 dan 02.10.24
Yuhu....aku kembali lumayan cepat. Berkat kalian dan mood nulis yang lagi bagus akhirnya aku bisa update cepet.
Kemarin sempet seneng banget karena bisa nembus rank 100an. Tapi sayang cuma sementara. But it's okay. Setidaknya banyak yang minat sama cerita ini.
Aku kembali berfikir apakah cerita ini terlalu lambat atau ga. Baru kali ini aku buat sampe dua puluhan chapter dan sepertinya untuk ending masih agak lama. Menurut kalian gimana?
Banyak yang request jangan ada konflik lagi. Tapi hubungan tanpa ada masalah bagai sayur tanpa garam #lebay. Aku tau kalian haus akan moment sweet kaisoo. Tapi mereka bisa semakin sweet setelah menghadapi banyak cobaan #ngeles.
Yups...bagian awal aku kasih ena2 dulu. Banyak yg minta diadain lagi. Kkkkk.
Jangan lupa Voment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Dont Need A Man (Season 1) (TERBIT)
RomanceHighest rank :#89 in Fanfiction (12.05.18) #2 in Kaisoo (11.07.18) #18 in Kaisoo (07.08.22) Hidup tak selamanya indah. Semuanya tak selalu diisi dengan kesenangan dan tawa. Terkadang tangis dan kekecewakan datang menghampiri dan merusak segalanya. S...