02. geer?

27.9K 2K 82
                                    

Gue natap teman-teman heran, tumben pada ribut. Ya biasanya emang ribut tapi ini mereka sibuk sama buku.

Duh perasaan gue gak enak.

"Ada apa ini woy?" Tanya gue ke depi, temen per-bobrok-an.

"Ada pr anjirrrr, lu udah belum?" tanya depi balik.

MAMPUSSSSSS.

"demi?? Pr apaan anjerrr" kata gue sambil naroh tas.

"Mtk anjerrr hal 30 mampus banyak banget lagi ini" Kata depi heboh.

"HAH??!! DEMI APA ANJER?? KOK GUE LUPA?" Teriak gue panik dan langsung ngeluarin buku pr.

"WOEE YULI LIHAT MTK LO DONG UDAH BELUM?" teriak samuel.

"BELUM SAM INI GUE LAGI NGERJAIN" Balas gue yang masih sibuk mikirin gimana ini pr cepet kelar.

Parah kok gue bisa lupa sih kalau ada pr anjir, tau gitu mending semalem gue gausah ngedrakor.

Hhh

"SINI WOE LIHAT PUNYA GUANLIN AJA DIA UDAH" Pas daehwi teriak begitu, temen-temen gue yang pada belum ngerjain pr langsung ngekrubungin mejanya guanlin termasuk dia sendiri dan aku.

Hehehe.

"ASTAGFIRULLAH SISTUR MAU TOBAT SAJA AKU"

"WOE ITU PANJANG AMAT ANJER!!"

"PENGHAPUS HAPUS MANA PENGHAPUS??"

"LIN GESER KEK GUE MAU NGERJAIN INI"

bacot dah bacot

Yang lain nyalinnya pada ribut gue mah cukup anteng-anteng saja dan tak terasa aq selasai paling awal ehe.

"Ahhh makasihh guanlin sayangku" ucap gue sambil monyong-monyongin bibir.

"Mau ngapain lo monyong-monyong gitu?" Tanya guanlin was-was.

"Mau nyium lo lah, sini mamah cium dulu ih gemes deh" gue yang udah nangkup pipi nya guanlin.

"ANJENGGG LO YUL JAUH-JAUH LO DARI GUE NAJES IH GELI GUE WOE" teriak guanlin sambil berusaha melepaskan tangan gue dipipinya, dan akhirnya gue lepasin aja terus guanlin kabur gatau kemana.

"Hahahah goblok emang geh, masih aja lo ngegodain dia" kata Samuel sambil terkekeh.

"Bilang aja lo mau sam" ucap gue sambil ketawa kecil. "Boleh yul" kata Samuel sambil naik turunin alis.

"Dih najis sama bule gelo kek lo" gue langsung noyor pala Samuel abis itu pindah ke bangkunya dikarenakan pak cahyo guru b. Ing masuk.





...







Tumben dah kantin sepi bener, biasanya jam segini rame banget.

Oiya, gue ke kantin bertiga sama temen gue yaitu Diah dan Devi. Yoi kita tuh kemana-kemana selalu bertiga, berasa kaya istri trio bangsat gitu.

"Mau jajan apa?" Tanya depi

"Apa aja yg penting kenyang laper gue"

"Siomay aja dah biar cepet"

"Yauda sono lu yang pesen yul, gue yang nyari bangku" suruh diah.

"Duit mana?"

"Nih dah sana babu ku"

"Anjing! Lo di"













Pesenan gue udah siap, dan gue bawa nampan yang berisi siomay ke bangku pojok tempat temen-temen gue duduk.

"Tuh makan dah lu sono, buat diah gue banyakin gue tau lo gada kenyangnya" ucap gue sambil ngasih siomay ke mereka.

Dah gitu kita makan sambil diselingi obrolan-obrolan dan canda tawa. Tapi gue agak risih gitu deh, kaya ada yang ngelihatin kebangku kita, bukannya geer atau gimana.

YA TAPI EMG BERASA DILIHATIN DONG.

(ಥ_ಥ)

"Lu kenapa si yul?" Tanya depi yang ngelihat gue gak nyaman. "Gatau dep gue risih kaya ada yang ngelihatin kesini tau ga si?" Jawab gue.

"Ah masa? Perasaan lu doang kali?" Sahut diah.

"Iya mungkin di"

Terus kita langsung lanjut makan lagi eh tiba-tiba depi ngomong. "Coba deh lu lihat meja diarah kanan kayanya mereka ngelihatin ke arah sini deh" kata depi sambil ngelirik kearah kanan.

Gue sama diah nengok eh mereka juga sama ngelihat ke arah sini.

WADUHH

"Tuhkan bener, siapa si? berasa pisang gue" bisik gue ke diah. "Itu mah temen-temennya si jaemin" kata Diah.

"Jaemin siapa dah?" Tanya gue bingung.

"Lu gatau? Dih kuper lo anggota basket coy anak kelas 11 ipa 1 cogan dia gengnya juga lumayan famous" kata diah.

"Iya Anjirrr apalagi yang ketuanya beuh lur" ucap depi berbinar.

"Kelas tetangga dong?" Tanya gue lagi.

"Iya Yuliana, makanya sesekali lu perhatiin dong orang-orang disekitar lu" ucap depi gregetan.

"Ga penting, udah yuk ah balik kekelas"

"Ayo dah"






----

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang