Hari ini kelas gue kebagian pelajaran olahraga dan kita semua sekarang lagi dilapangan, Katanya belajar main basket gitu sih.
Ih
Gasuka.
:(
kita semua lagi pada pemanasan sebelum dimulai, takut cidera nanti.
Kalo gak salah sih tadi kata guru olga gue pak joshua, kelas gue sama kelas tetangga bakal di gabung.
Tapi masalahnya ini antara kelas 11 Ipa 1 atau 3, gue gatau lagian juga pak joshua ga bilang.
Btw, chat si jeno yang semalem belom gue bales gue takut dibajak lagi hwhw.
Cuman gwa read doang.
Wkwkw.
"PAK, MULAI SEKARANG AJA DEH OLAHRAGANYA KELAMAAN NIH PANAS NANTI SAYA HITAM PAK" teriak daehwi sambil nutupin kepalanya pake buku yang dia bawa.
"NAH IYA PAK PANAS NIH NANTI SAYA ITEM GADA YANG NAKSIR LAGI AMA SAYA" sahut somi.
Pak joshua geleng-geleng kepala, "Bentar ya anak-anak tungguin yang lain kasian kalau kita duluan, udah jangan ada yang protes lagi" kata pak jojo.
"Yahhhh pakkk" keluh daehwi melas.
Pemanasan juga udah selesai, tinggal nunggu kelas tetangga tapi...
INI LAMA BANGET ANJU!
Ditungguin dari 15menit yang lalu.
"Ngadem ke pohon itu yuk panas nih aduh kulit gue merah-merah" ajak Diah.
iya dia emang agak sensitif kalau lama-lama kena matahari.
Curiga gue klo dia vampire.
"Iya nih panas nanti gue item" ucap depi.
"Ayo dah panas nih"
Akhirnya kita bertiga neduh ke pohon sambil duduk-duduk sekalian nunggu kelas tetangga.
Beberapa anak kelasan gue udah pada latihan basket sendiri, selagi nunggu pak joshua manggil anak kelasan tetangga.
"AYO SEMUAAA KUMPUL DULU" Teriak pak jojo dateng-dateng pake toa yang dia bawa.
Kita semua yang lagi ngadem langsung nyamperin pak jojo.
"Okeee, kalian bakal digabung sama kelas 11 ipa 1. Jadi kita bakal latihan basket, oh iya buat yang udah pinter basket coba sekarang latihan volly" jelas pak joshua.
Ah ternyata kelas si jeno dkk.
"Ih alig jaemin ganteng banget yaallah" Kata depi sambil goyang-goyangin tangan gue.
"Ish diem dulu bego" bisik gue ke depi.
"Diah mana anjir?" Kata depi ketika sadar Diah udah gak ada disisinya. CiAA
"Yha dia mah gercep kalau masalah olga, noh udah gabung sama si somi, dah yuk kita gabung" ajak gue sambil ngegeret tangannya depi.
"YULI SINI AING AJARIN BASKET IH SIA TEH MALAH MAIN VOLLY KUMAHA" teriak haechan sambil nyamperin gue.
"IHH MBUNG AH GAK SERU" Bales gue teriak juga.
"Ini nih definisi orang goblok, lagi sebelahan tapi teriak-teriak" ucap Diah abis itu langsung pergi lagi..
"Bukan temen gue anju" sahut depi sambil ngejauh duduknya.
"Yeu bacot amat lo bedua, gue kasih kisseu juga klepek-klepek sama aing" kata haechan yang dibales gerakan pura-pura muntah dari mereka berdua.
"Geus pokoknya sia sama aing main basket titik!" Tegas haechan.
"Nah iya tuh bener kuylah sama kita gakbakal gigit kok, dah kita mah jinak sumpah dah" sahut jaemin yg tiba-tiba disebelah gue.
Perasaan ini temen gue tadi disebelah gue tapi kok gada?
"Lama sia ah" tiba-tiba haechan narik tangan gue buat ikut gabung sama mereka.
"Kok line gue di read doang sih?"
Tbc
Siapakah itu??????
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Lee ✔ Au
Short Story《Completed》 ❝jalanin aja dulu siapa tau emang beneran jodoh. Hehe❞