03. lapangan basket

17.8K 1.7K 67
                                    

Bel pulang udah bunyi daritadi, tapi gue masih disekolah gegara gue harus piket dulu. Dan sialnya lagi gue ditinggalin sama temen-temen laknat gue.

Yaudah tuh gue cuman nyapu ngasal doang, bodoamat yang penting gue udah piket. Lagipula juga kayanya sekolah udah mulai sepi.

"Hah selesai juga kan, laknat emang si Dewi ular bisaan banget hari ini piket malah kabur asw, awas aja sih besok gue sentil udelnya" kata gue sambil misuh-misuh daritadi.

Pas gue jalan keluar kelas, eh gila udah sepi banget. Paling cuman beberapa anak doang yang gue pastikan itu anak osis.

"CEWE SENDIRIAN AJA, KIW SINI AA TEMENIN "

Gue langsung nengok, "DIH NAJIS" ternyata itu haechan.

"Eyy meuni galak pisan" ucap haechan begitu udah disamping gue.

"Brisik ah" gue lanjut jalan lagi  "Abis ngapain emang sih?" Tanya haechan.

"Gue abis piket mana gue sendiri lagi asw! Dewi uler juga goblok malah kabur sebel gue" kata gue kembali emosy.

"Mampos mang enak lo haha. Mending lo ikut gue dulu main basket, gue ganteng lho kalo lagi main basket seksi malah hehe" ucap haechan narsis sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Idih ganteng dari mana anjer? Eh tapi ada cogannya kaga?" Tanya gue.

"Ada gue contohnya hehe" narsis haechan lagi. langsung aja gue geplak palanya haechan "dih najiss!!"

"Lo mah najis-najis mulu. Udah ayok lah bacot amat" gue langsung digeret sama dia ke lapangan basket.

   










                              

Begitu sampe dilapangan basket, gue langsung ditinggal sama haechan buat ganti baju.

Ya daripada gue kek anak ilang, mending gue duduk ngelihat anak-anak yang lagi main basket ya kan.

Anjasss seger bener bor

Gue lihat si haechan udah gabung sama team nya.

"WOY NENG YULI AA UDAH GANTENG BELUM NIH?" teriak haechan tanpa malu sambil berpose gitu.

Dan sontak semua yang ada dilapangan itu nengok ke arah gue, anying banget ya kamu chan. Nanti kalo aku jadi hitz kan repot.

:(

Gue cuman nutupin muka gue pake tas gue, iyalah anjir malu gue mana banyak anak cowo. Dan ya gue bisa pastiin anak cewe kaya nya cuman gue doang, soalnya ini di bangku penonton yang dudukin gue doang.

Hhh

Sebenernya gue gak ngerti-ngerti banget sama basket, makanya gue bosen gatau mau ngeliatin siapa.

Pas gue ngedarin pandangan gue ke arah lapangan, gak sengaja gue eye contact sama satu cowo yang gak begitu asing dipenglihatan gue, cuman masalahnya.

DIA ITU COGAN.

ANJENGGGGGGGGGG

Tapi keliatannya galak banget buset, Eh gapapa deh yg penting cogan hehe mayan.

"ADUHH MBAK'E ITU NGELIHQTIN SAYA NYA BISA BIASA AJA ENGGA? KAN SAYA JADI BAPER" teriak seseorang.

wtf

Ini bukan cowo tadi ataupun haechan yang teriak, tapi cowo yang disebelah cowo cogan tadi.

Idih

"WOE JAEM JANGAN PUNYA GUE TUH MAIN LO EMBAT AE" ini baru haechan yang teriak.

"YEE KEK MAU AMA LO AJA"

"YAKALI SAMA ZAYN MALIK GAMAU"

"BAPAK LO ZAYN MALIK, MUKA KEK PENTIL KUCING JUGA"

yeu goblok malah tubir tuh dua bocah, iya tau aqu kan syantik makanya banyak yank maw:))

Gue sengaja ngelihat lagi ke arah cowo tadi, tapi kok ini jantung degdegan gitu ya? apaka ini yang namanya Cinta? G

Masalahnya ya gais























TADI DIA SENYUM KE GWA ANJENGGG.

Yaallah mau ngocor aja ini cairan di idung. ㅠㅠㅠ

"YUL LIATINNYA B AJA DONG MUPENG AMAT HAHA"

Hehe bangsat banget ya kamu chan.

^__^






...









Gue udah sampai dirumah tadi dianter balik sama haechan akhirnya.

Huhu aku masih penasaran sama cowo yang tadi, sumpah kaya gak asing gitu. Gue kaya pernah lihat tatapan dia tapi gatau dimana lupa.

Hh

Bodoamatlah pusing gue mikirin itu cowo mending gue marathon drakor yang sempet tertunda aja ye kan hwhw.




Tbc
:)))))))

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang