"ADEKKK BANGUN UDAH SIANGG!" teriak mamah.
Gue cuman bales mamah dengan gumaman doang, ya bayangin aja baru bisa tidur jam 3 gilak kan?
Semalem gue minum kopi, biasanya juga gue kalo minum kopi mah tetep bisa tidur. lha ini kaga.
"Adek bangun ih ayo ini udah siang" mamah yang udah mukul pantat gue berkali-kali biar gue bangun.
"Ih mamah adek masih ngantuk semalem tidur jam 3 mah, lagi pula ini hari minggu" ucap gue dengan suara pelan.
Tiba-tiba mamah buka selimut gue dan narik tangan gue supaya bangun. "Engga pokoknya adek bangun, bantuin mamah bikin kue" suruh mamah.
"Males mah ngantuk" gue langsung tiduran lagi dikasur. "Adek mau bantuin mamah atau uang jajannya mamah kurangin setengah?" Ancam mamah.
Seketika gue langsung bangun, yaiyalah keleus siapa juga yang mau uang jajannya dipotong.
"Iyaiya adek bangun" Kata gue dengan nada males.
Gue jalan ke kamar mandi dengan langkah gontai. Demi apapun gue masih ngantuk banget, mana sekarang masih jam 7 dan gue baru tidur 4 jam doang.
Astatank
Heran ih padahal hari minggu juga.
Setelah beres, gue langsung turun ke bawah buat bantuin ibu Negara bikin kue.
Ada bang taeyong sama papah di ruang TV.
"tumben amat bang udah bangun biasanya juga ngebo terosss" ucap gue ke abang.
akhirnya dengan sangat terdydyc aq melangkah menuju ruang TV dan duduk disebelah bang taeyong, untuk menghindari dari area dapur.
:))))
"Temen-temen abang pada mau kesini, makanya abang bangun pagi, yang ada nanti abis abang dijailin sama anak setan kaya mereka mah kalau abang masih tidur" ucap bang taeyong.
"Abang omongannya ya" tegur papah yang lagi mau nyeruput kopi.
"Jhaa mampus emang enak bang wkwk" gue mukul-mukul bang taeyong.
"Adek juga ya" gantian papah tegur gue.
"Bhak! mamam kualat sih sama abang haha" bang taeyong udah ngakak aja.
Karna gue kesel sama abang akhirnya gue nginjek kaki abang terus nyusul mamah ke dapur, kesian tydac ada yg bantu.
"Adek bantu ngapain mah?" Tanya gue begitu disamping mamah.
"Udah mau selesai sih, tapi kamu bantu ngehias aja. Habis kamu lama banget" jawab mamah yang lagi ngeluarin kue nya dari oven.
"Oke deh"
Gue langsung ngejalanin apa yang mama suruh tadi, bukan kue ulang tahun sih tapi lebih kek brownis gitu.
"Tumben sih mah bikin kue bikin emang ada acara apa?" Tanya gue sambil ngehiasin kuenya.
"Engga ada acara apa-apa, Mamah cuman nyoba resep dari tante tiffang doang" balas mamah, gue cuman ber-oh ria saja.
Nah udah selesau, terus gue pamit ke mamah mau balik ke ruang TV. Tapi sebelumnya ke kamar dulu ngambil hp.
Pas gue mau ngambil hp yang tergeletak dengan cantiknya dikasur, eh ada chat masuk. Ya langsung gue cek siapa tau penting, ya maklum nax hitz pasti pagi-pagi udah ada yang nyariin.
Duh
Line!
Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Lee ✔ Au
Conto《Completed》 ❝jalanin aja dulu siapa tau emang beneran jodoh. Hehe❞