17. nanonano

8.2K 814 13
                                    

Hari ini temen-temen gue lagi pada ngumpul dirumah, katanya sih mau nonton film gitu tapi gatau apa judulnya. kata si Diah sih seru film sedih-sedih manja gitu.

Ih gak like.

:(

Kita lagi ada diruang TV kebetulan bonyok gue sama abang lagi keluar gatau kemana.

"Ini makanan sama minuman mana? Anjerr tuan rumah macam apa lu ada tamu ini" sindir depi.

gue nepok jidat, "Oiya gwa lupa men wkwkw bentar"

Gue langsung jalan ke dapur buat ngambil beberapa makanan gitu sama buatin minuman.

hehe w kasih racun leh uga. ggg

"WOEE ATU BANTUIN LAH GEBLEK GA KUAT NIH GUE" gue teriak dari arah dapur buat manggil temen gue, sebenernya tanpa teriak pun kedengeran soalnya jaraknya gak jauh-jauh amat.

"Lu jadi tuan rumah nyusahin tamu amat sih?" ucap Diah sambil membawa makanan yang gue sediain.

"Lu jadi tamu nyusahin amat sih?"

"Tisu mana tisu???" Tanya depi.

"Buat apa?" Tanya gue balik.

"Kan kata Diah ini film sedih, nah gue butuh tisu takutnya ini ingus meler" kata depi sambil nunjuk hidung.

"Yeuuuu gada beli sono" suruh gue.

"Kita tamu woeee" ucap Diah.

"Stttt tamu diam, biar kan si tuan rumah yg cantik nan imut ini tenang" kata gue dengan percaya diri.

Seketika Diah dan depi memperagakan seperti orang muntah.

"Btw ini kapan mulai?" Tanya depi.

"Oiya anjirrr lupa bentar congg"

Diah langsung memplay film nya, kita nonton film miracle in cell no 7 lewat laptop biar dapet sensainya ekekek.

Ga nyambung blog.

"Siap woe siap" Diah langsung duduk diantara gue dan Depi.

Baru dipertengahan film kita udah kebawa suasana, bahkan pada nangis kejer. Apalagi pas bagian adegan 'si anak yang ngejenguk bapaknya, terus waktu jam besuknya abis' bener-bener nguras air mata.

"P-parah anjirr hiks ini film kok s-sedih amat sih hiks, siapa sih yang bikin i-ini film hiks shit man" ucap Depi sambil sesegukkan.

"T-tau goblog kali yang bikin hiks, ingus gue melerr hiksss mamahhhh" ucap gue langsung kejerr.

Karna si Diah udah tau jalan ceritanya jadi dia Diam aja menikmati sambil sesekali ikut sesegukkan tapi gak separah gue ama depi.

"Lama-lama gwa ubah si ini jalan ceritanya greget adooo huhuhuhu" kata Diah akhirnya bersuara.

Setelah Diah ngomong gitu kita langsung fokus ke filmnya lagi, dengan sesekali kita nangis kejer. Ah parah.




...




"Balik dulu ya gengss byeee" pamit mereka berdua. Gue ngangguk, "Yoiii tiati, jangan sampe disiulin orang wkwk" kata gue sambil ketawa.

"Lo kata kita jable" sahut depi.

"hahah dah sana lo balik" usir gue dan gue langsung dadah-dadah ke mereka.

Temen-temen gue udah balik padahal masih siang tumben, kan biasanya mah magrib baru balik. Katanya mah mau ada acara gitu.

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang