++bonchap: rencana++

6.7K 429 19
                                    

Sudah hampir sekitar 8 bulan lebih gue menjalin hubungan special sama jeno, tentu nya dengan sedikit bumbu konflik yang biasanya memang selalu ada di setiap hubungan.

Engga mungkin dong mulus-mulus aja tanpa adanya konflik? Pasti ada walaupun kecil dan sepele.

Pernah suatu hari jeno ngambek sama gue, cuman gara-gara gue engga ada kabar seharian itu. Wajar dong gue saat itu lagi pulang kampung yang emang disana tuh susah signal banget. Tapi akhirnya jeno cuman ngambek sebentar doang untungnya.

Oh iya gue lupa ngasih tau juga kalau gue udah kelas 12 yang sebentar lagi mau lulus!!! Wohooooo

Nah makanya, gue sama yang lain —minus mark, lagi ngumpul dirumah depi buat ngomongin rencana mau holiday gitu sebelum menghadapi yang namanya unbk dan kawan-kawannya. Mau refreshing dulu sih, nanti kalau udah selesai semua ya holiday lagi lah wkwk.

"Jadi kita mau kemana nih enak nya?" Tanya jaemin. "Bali aja yuk?" Usul somi.

"Jauh njer udah gitu mahal lagi, yang deket aja sih. Toh nanti juga kita tour nya antara bali sama lombok kalau gak salah dehp" kata diah yang lagi nyemilin ciki.

"Hm, Puncak gimana?" Tanya depi.

"Janganlah gue sering kesitu setiap ada tanggal merah" tolak renjun mentah-mentah.

"udah bandung aja bandung" sahut haechan yang lagi enak banget nyenderin kepalanya dipundak somi.

"Janganlah bosen juga kesono" tolak renjun lagi.

"Anyer aja lah udah, mengeksotiskan badan biar sexy" kata guanlin ngawur.

"Gamaooo anjerr deket amat buset ngesot geh jadi" tolak jaemin. "YA TEROS LO MAU NYA KEMANA BAMBANG???? DUH EMOSI" kata haechan sambil elus-elus dada.

Setelah itu hening, sibuk mikirin mau kemana kita pergi.

Sampai dimana gue ke inget sesuatu, "Jogja aja gimana nih guys? Seru kaya nya" Usul gue sambil natap yang lain.

Mereka semua tampak berpikir, "hmm jogja ya" gumam samuel dengan mengusap-usap dagunya.

"Gimana? Mau gak?" Tanya gue sambil nyenggol jeno yang dari tadi diem doang, gatau pen boker kali tuh bocah.

Tiba-tiba jeno nguap setelah gue senggol, "Ngikut aja aku mah. yang aku ngantuuukkk" rengek jeno sambil ndusel-ndusel ke gue.

Oalah ngantuk ternyata:'>

"Tidur atuh ih malah ndusel, gerah tau jen" kata gue dengan dorong-dorang badan dia.

Akhirnya jeno ngejadiin paha gue buat bantal dan setelah itu dia mulai tidur.

"Yauda kita ke jogja aja. Btw, berapa hari disana?" Tanya guanlin. "4 hari" jawab jaemin.

"Emang kaga kelamaan apa?" Tanya diah genti. "4 hari udah sama perjalanan ke jogja, jadi disana kita 2 hari aja. Toh kita libur cuman seminggu" jelas jaemin.

"OKE DEAL!!!! kita ke jogja 4 hari" seru somi, haechan, depi barengan.

Tiba-tiba renjun nyeletuk, "kita kesana naik apa coba? Terus tidur dimana? Kemana aja selama disana?" Tanya renjun bertubi-tubi.

NANYA TEROSSSSSSS

Semua diem— kecuali jeno, lalu langsung pada nepok jidad, "Lha iya lupa astaga" kata samuel.

"Gampang lah kalau masalah kita bakal bobo dimana. Gak usah pesen hotel, gue ada villa disana punya budhe gue sih itu. gimana? Kalau mau ntar gue bilang. Lumayan lho gak usah ngeluarin duit buat nyewa hotel" tawar gue ke mereka.

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang