35. waduhhh

5.4K 500 30
                                    

Malam minggu kali ini beda gais, pokoknya beda. Beda banget lah menurut gue ini.

Jadi sekarang ini tuh gue lagi duduk lesehan diruang TV, yang mana TV nya pun mati— hm maksud gue enggak nyala oke begitu lah. Dan ditemani beberapa setumpuk buku, dan tidak lupa juga sesosok makhluk tampan yang sangat menyilaukan mata.

Oke lebay.

Pokoknya gue lagi belajar bareng sama jeno, karna senin besok gue udah mulai masuk ujian kenaikan kelas. Dan gue bakal jadi senior seutuhnya. Yuhuuuuuu

Karena gue lemah banget di pelajaran matematika, daritadi jeno dengan sabarnya ngajarin materi yang kemungkinan bakal dijadikan soal. Gue sih udah misuh-misuh terus kenapa hari pertama matematika sih, kan kelihatan lolotnya saya huhu:(

"Udah ah eneg aku lihat angka pusing" kata gue melas sambil angkat tangan.

Jeno ngehela napas, "sekali lagi ya, emang kamu udah paham?" Tanya jeno.

Gue ngangguk pelan, "dikit sih, tapi udah paham kok. Besok lagi aja ya"

"Yauda beresin dulu bukunya"

Akhirnya gue sama jeno ngeberesin buku-buku yang berserakan dikarpet.

Oiya, gue gak berdua doang kok sama jeno. Ada si abang dikamarnya gatau lagi ngapain, terserah dia mau ngapain. Kalau bonyok gue sih tadi bilangnya mau ke rumah sodara.

"Mau kemana?" Tanya jeno yang ngelihat gue berdiri.

"Bentar mau ngambil minum dulu, hauskan kan daritadi gak minum? Lupa aku hehe" kata gue sambil nyengir terus langsung melipir ke dapur bikin minum.

Setelah selesai gue langsung keruang TV sekalian bawa cemilan juga.

Jeno yang ngelihat gue kesusahan bawa minuman dua, ditambah toples yang gue apit pake lengan kanan-kiri inu cuman ketawa kecil doang tanpa mau bantu.

Gue mendengus jengkel, "bantuin orang mah malah ngetawain"

"Lha, kamu gak minta tolong aku kok" kata jeno santai. "Ih gak peka dasar" cibir gue ke jeno terus langsung dibantu sama dia.

"Makanya bawanya satu-satu dulu, ribet sendiri kan kamu" ucap jeno.

"Males ah bolak-balik" kata gue sambil duduk disebelah dia. Jeno cuman mendengus.

Gue meraih toples yang berisikan cemilan, "oiya, senin kita gak dicampur sama adik kelas kan?" Tanya gue.

Jeno menaruh telunjuknya didagu, "hm.. kaya engga deh tahun ini, kata renjun kita bakal duduk sendiri-sendiri" jawab jeno.

Gue ngangguk, "Bagus lah"

"Pinjem hp mu dong" pinta jeno, gue langsung ngasih hp.

abis itu gue nyalain TV dan ndusel-ndusel ke jeno. "Jen" panggil gue.

"Hm?"

"Jen"

"Apa?" Tanya jeno sambil noleh ke gue.

"Jeno" panggil gue lagi.

"Iya kenapa?"

Gue cuman menggeleng, "engga hehe"

Jeno mendengus, "kenapa sih kenapa?"

"Mau manggil doang kok" ucap gue nyengir. "Mulai gak jelas nih" kata jeno sambil merotasikan matanya.

"Jeno jeno jeno jeno jeno jeno jeno " gue manggil nama jeno berulang kalo.

"Kenapa sih astaga" tanya jeno gemes sambil nyubit pipi gue.

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang