26. aku percaya

6K 596 104
                                    

"SIAPA SIH YANG BIKIN SOAL MATEMATIKA KAYA GINI ANJERR DIKIRA OTAK GWA KAYA ALBERT EINSTEIN KALI" teriak gue frustrasi lalu menutup kasar buku mat gue.


Iyalah gimana gak frustrasi, guru mat gue ngasih tugas kaga nanggung-nanggung. Mending kalo beranak kaga panjang, kaga susah. Lah ini? Hidup gue aja udah susah:'

Gue langsung menuju kasur dan langsung rebahan. Heran gue, setiap pulang sekolah selalu bawa oleh-oleh pr matematika heu. Orang mah oleh-oleh makanan gitu ya biar hati ini senank uwu.

"Duh laper, tapi males makan maunya langsung kenyang kalo bisa" gumam gwa seorang diri.

Yauda jadi gue memutuskan ke minimarket buat beli makanan, lagian juga sekarang masih jam 8 malem.

gue langsung berdiri dan ngambil jaket, lalu turun kebawah dan menemukan abang yang sedang berduaan dengan ps kesayangannya.

"Bang gwa mau keluar dulu ea mau ke minimarket, bilang ke mamake klo anaknya yang unyu ini keluar bhay" izin gue ke abang, tanpa menunggu jawaban dari abang gue langsung nyelonong aja keluar.

Jarak dari rumah gue sama minimarket gak jauh-jauh banget Sih, wong didepan komplek perumahan. cuman kalo kita jalan kaki emg lumayan nguras tenaga juga.

Eh tapi masalahnya

GWA KAN JALAN KAKI???!!! hghh yauda gpp aq kan anak strong:)

Dijalan gue ngeliyat-ngeliyat rumah orang sekitar, tapi ada rumah satu kosong mana serem gitchu kan ditumbuhi ilalang panjang nan lebat. Ughh merinding, itu rumah disebelahnya apa kaga takut kali yak deket rumah kosong gitu mana gedong banget modelnya. Hm

"Untung masi rame ea coba kalo sepi? Terkapar dijalan kali gwa" kata gue pada diri sendiri sambil bergidik ngeri.

Gak lama gue udah nyampe di minimarket dan langsung ngambil beberapa cemilan, ramen sama ice cream buat stok besok2 kalo gwa laper. Setelah selesai gue kekasir buat bayar ini semwa.

Ting!

Lagi ngantri tiba2 ada notif dari line.

Line!

Jeno

Kamu ke minimarket?

Iya. Kenapa?

Jangan pulang dulu!
Aku kesana.

Eh gausa.
Ini aku udah mau selsai kok.

Sekarang udah malem.
Cewe gak pantes keluar sendirian.
Tunggu aku, 10 menit lagi nyampe.

Yauda aku tunggu.
Hati2
Read.

Setelah end chat sama jeno, giliran antrian gue buat bayar semua ini bayar.

"Semua jadinya 80.500 ribu mbak" ucap mas kasirnya. Lalu gue ngasih duit pas ke mas kasir ea dan langsung keluar dari minimarket.

Sambil nunggu jeno gue duduk disalah satu bangku yang udah tersedia disono buat anak muda nongki-nongki gitchu dan sambil makan eskrim yang gue beli tentunya.

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang