22. dia lagi

6.4K 720 83
                                    

"Mah abang mana?" Tanya gue ke mamah yang lagi nyiapin sarapan didapur.

"Dikamar dek tolong bangunin ya sekalian" kata mamah.

Gue langsung jalan menuju kamar abang, gue udah rapih nih tinggal sarapan sama berangkat doang. Kebiasaan si abang kalo pagi ngebo mulu mentang-mentang ada kelas siang.

Tanpa mengetuk pintu kamar abang terlebih dahulu, gue langsung masuk ke kamar abang.

Pemandangan pertama yang gue liyat keadaan kamarnya yaitu, fix selimut seprai bantal dilantai sedangkan dia tiduran sambil terlentang kaya orang mati.

Dengan jahil gue jalan kearah si abang dan langsung teriak tepat ditelinganya, "ABANGGG BANGUNNNN KAMAR ABANG KEBAKARAN!!!"

Tiba-tiba abang langsung berdiri tegak, "HAH??? KEBAKARAN??!! TOLONG TOLONG ADA KEBAKARAN AER MANA AER!!" Teriak bang taeyong panik sambil muter2 dikasur dengan mata masih merem.

Otomatis gue langsung ngakak parah lihat reaksi bang taeyong yang diluar dugaan.

"HAHAHA YAALLAH PERUT GUE TOLONG"

Tau kalau lagi dikerjain sama gue bang taeyong langsung jalan kearah gue dan ngejepit leher gue dengan ketek dia, "Ngerjain gue ya lo? Makan nih ketek gue Wangi nih hah"

"Adooo bang ampunnn yaallah wanginya astagfirullah"


















"Belajar yang bener ya dek" ucap abang sambil ngelus kepala gue.

gue Salim ke bang taeyong, "Iya bang siapp! Adek masuk dulu ya dahh " Ucap gue sambil dadah ke bang taeyong.

"Iyaa dek Dah" bales bang taeyong dan langsung masuk kedalam mobil.

Belum juga ada lima langkah ada yang manggil nama gue.

"YULIII!! TUNGGUIN GUE"

Gue langsung balik badan begitu nama aq dipanggil. Ah ternyata guanlin sama Samuel.

"Kok tumben kalian bareng?" Tanya gue ke mereka pas dateng. Dan kita bertiga lanjut jalan menuju kelas.

"Iya motor gue lagi diservis, makanya gue nebeng ke Samuel" ucap gue guanlin. Gue cuman ber oh ria doang.

"Tadi dianter bang taeyong?" Tanya Samuel. "Iya mumpung ada kelas siang, jadi gue minta anter dia. Mayan biar fansnya iri sama gue wkwk" kata gue sambil ketawa.

"Yeeeuuu dasarrr" Samuel ngusap muka gue kasar.

Gue langsung nginjek kaki dia, "sialan bedak gue ilang" kata gue dengan nada gak terima. "Aww sakit anjenggg!" Pekik samuel sambil megangin kakinya.

"Ngapain bedakan segala? Sama aja juga tetep buluk" kata guanlin santai.

Untuk kedua kali gue dibuat kesel langsung aja gue jambak rambut guanlin yang tertata rapih, "Makan nih buluk makan"

"YAALLAHHH YULI SAKITTT ASTAGFIRULLAH AMPUN"










"Kantin nyok" ajak depi.

Gue langsung noleh kedia, "emang lu gak sama jaemin?" Tanya gue.

Depi ngegelengin kepalanya, "enggak"

"Oh yauda ayo dah, btw diah mau ngantin kaga?" Tanya gue.

Diah yang lagi sibuk sama kegiatannya gatau ngapain langsung noleh, "kaga dulu ceng gue disuruh ke ruang musik sama pak asep" katanya.

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang