"Udah gausah galau lagi, lebay lu baru gitu doang. Toh jeno kalo emang beneran sayang mah gabakal balik ke nancy lagi" ucap seorang lai guanlin yang lagi duduk disebelah gue sambil ngepuk-puk pucuk kepala gue.
"Yaallah lin bukan begitu, ya bayangin aja gimana jeno dulu gak kepincut sama nancy yang cantiknya subhanallah. Gue mah apa anjir kalah kaya debu dibawah keset depan rumah" kata gue melas.
Samuel jalan ke arah gue sama guanlin dan duduk disebelah sisi kanan gue, "Iya yul gue akui kalo nancy cantik banget daripada lu yang beda jauh. Tapi, kalo cowo udah nyaman sama satu cewe. Mau secantik apapun dia, si cowo itu gak bakal berpaling dari lu. Percaya deh" ucapnya.
"Gatau ah pusing gue mikirin kaya gini, padahal gue gada apa-apa sama dia tapi seolah-seolah gue ada hubungan" ucap gue lelah sambil membanting tubuh gue ke kasur. Iya jadi kita bertiga ini lagi duduk dikasur.
hm.
(͡° ͜ʖ ͡°)
Fyi guys, kenapa gue bisa deket sama Samuel dan guanlin? Jawabannya karna dulu mereka temen smp gue. Iya pas waktu smp gue mainnya sama mereka gak sama cewe. kemana-kemana bertiga udah kaya trio macan. Wkwk
Btw gue lagi dirumah guanlin sekarang, eh lebih tepatnya kamar dia. Tadi pas habis dianter balik sama jeno, gue gak langsung masuk ke dalam rumah. Tapi gue langsung nelpon Samuel buat jemput gue, sebenarnya mah bisa aja nyuruh mereka kerumah gue. Cuman gamau ah nanti ditanyain bang taeyong lagi. Kan dia mah kepo.
Oiya ngemeng-ngemeng soal jeno gue belum buka chat dia sama sekali, bodoamat sama jeno.
Mau ngambek!
"Lu sih gamau sama gue, kalo sama gue mah aman gabakal galau" kata Samuel sambil naik turunin alisnya.
"Gue sama lu? Mending sama satpam sekolah gue sam haha" ucap gue sambil ketawa ngakak bareng guanlin.
"Ini nih akibat terlalu lama jones kaya gini nih hahaha" kata guanlin sambil nunjuk Samuel yang mukanya udah asem banget kaya keteknya pak bobby. Unch
"Belum aja gue santet onlen lu berdua"
"NGAHAHAHA"
"Makasih muel udah nganterin gue" ucap gue sambil melepaskan seatbelt.
Samuel cuman ngangguk, "kalem, wajar gue nganterin kita se arah, yauda sana masuk bersih-bersih terus tidur jangan ngegalau lagi awas ya?" Katanya sambil nyentil dahi gue.
gue ngusap dahi, "Aw sakit! Iyaiya bawel, yauda hati-hati ya muel jangan ngebut" ucap gue lalu turun dari mobil.
Samuel ngacungin jempol, "siap nyai"
"Dadah muel" gue ngedadahin samuel yang dibales anggukan kepala doang, setelah itu mobilnya melaju.
Memastikan mobil Samuel udah gak kelihatan, gue langsung masuk yang kelihatan sepi. Yeah bonyok gue belum balik, katanya agak larut. Kalau abang mungkin dikamar.
Gue langsung menuju kekamar dan membersihkan badan gue. Gue belum cek hp sama sekali. Setelah selesai gue langsung merebahkan badan gue kekasur untuk bersiap buat tidur, sekarang masih jam 8 padahal tapi gue cape banget. Hh
...
Gue baru aja meletakan tas diatas meja udah ada yang datengin gue kekelas sepagi ini.
"Kemarin kemana pas gue nganter lu pulang? Kenapa telpon sama chat gue gak direspon?" Tanya jeno yang udah duduk di depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Lee ✔ Au
Conto《Completed》 ❝jalanin aja dulu siapa tau emang beneran jodoh. Hehe❞