30. tau darimana?

5.1K 517 25
                                    

Kita semua sudah dirumah depi, termasuk doinya guanlin namanya bomin dan kalau doinya Samuel namanya eunbin. Ternyata mereka anak sekolah sebelah.

dirumah depi kita langsung disediain berbagai macam makanan entah itu yang delivery atau yang tadi sempet dibeli jaemin sebelum kesini.

Kalau kata jaemin sih, 'dah lo puasin makan, besok2 gausa minta pj lagi lo semua ya udah gue jejelin makanan, apalagi lo chan gue geprek muka lu' begitu katanya. Yauda iaiaia.

Oiya haechan juga udah punya pacar dong si somi, udah lama pacaran sih katanya. Gils kok haechan bisa dapet yang bule kaya somi ya? Kasian deh, Somi maksud gwa wkwk. gg

Padahal dulu somi ogah banget tapi sekarang? Hm Wkwk

"DEMEN NIH GUA KALAU BANYAK MAKANAN BEGINI" seru haechan yang langsung dihadiahi toyoran dari somi.

"Malu2in banget sih heran, tolong pungut orang disamping gue gaes" kata somi.

"NENG SOMI YAALLAH" yang lain cuman ketawa doang apalagi mark, kan dia receh banget. Untung arin mau yha?

"Ih koh njun anteng amat makannya, lagi program penggemukan badan ya? Sekalian Diah diajak ya" celetuk Samuel, renjun cuman ngasih tatapan mautnya doang.

"Sialan lo bule edan" Diah langsung jejelin pizza bekas gigitannya ke mulut Samuel. Gobloknya si eunbin malah ketawa doang dan nyuruh jejelin lagi.

Lalu guanlin juga ikut2an jejelin donat kemulutnya Samuel.

"Gada yang bener kampret wkaowako" gue ngetawain Samuel yang lagi dijejelin Diah sama guanlin dengan mulut penuh.

"Telen dulu nanti keselek heh" tegur jeno sambil nyentil dahi gue. "SAKETTTTT"

Jeno cuman terkekeh doang eh gak lama hp gue berdering tanda ada telpon masuk, dan gue langsung nyamber tuh hp dan lihat siapa yang nelpon.

Gue mengernyit bingung nomor tidak dikenal. "Gue angkat telpon dulu ya gais" tanpa menunggu respon mereka gue langsung kehalaman belakang rumah depi, bisa disebut taman mini gitu lah.

Gue berdehem pelan lalu menggeser tombol hijau, "hallo?"

"Kenal gue?"

Suara cewek, "Maaf siapa ya? Salah sambung kayanya mbak"

"Enak aja mbak!"

Nancy lagi allahu:)
"Mau lo apa nan?"


"jauhin jeno!"

"Hah"

Lo budek? Gue bilang Jauhin jeno!"

"Gue gak bisa" ucap gue datar.

"Lo tuh gak pantes buat dia!, gue masih sayang sama dia, gue masih Cinta. jadi lo harus jauhin jeno dasar pho, udik!"

Gue ketawa dong, "mon maap nih, gue pho dari mana ya? Kok lo lawak sih? Wkaowako"

"Gara2 lo jeno jadi nyuekin gue!"

"Dih? Kok nyalahin gue?"

"Iyalah lo salah gara2 lo jeno jadi gamau lagi sama gue"

"Ya itu mah urusan jeno lah kalau gamau lagi sama lo wkaowako"

"Bacot lo jadi cewek! Jauhin jeno atau gue bakal nyelakain lo!"

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang