Gue sama jeno udah didalam mobil, cuman dia gak ada niatan mau ngejalanin mobilnya, "maaf aku gak bisa ngejagain kamu dari nancy" ucap jeno dengan nada sedih.
Gue ngelus pipinya jeno, "gapapa nancy gak jahat kok dia cuman belum bisa terima kalau hubungan kalian udah putus, jadi bukan salah kamu. udah aku baik-baik aja" ucap gue sambil tersenyum.
"Baik2 aja gimana kamu luka gara-gara aku" kata jeno sambil nyentuh dahi gue.
Gue meringis pelan, "aduh sakit jangan dipegang dongg" omel gue ke jeno iyalah sakit ini main dipegang aja.
Nyut-nyutan tea allahu.
"Eh, maapin aku gak sengaja"
"Gapapa gausah minta maaf mulu ah, nanti aku gumoh dengernya. tapi makasih ya untung ada kamu coba kalo engga? mungkin tadi pipi aku udah ada bekas telapak tangan nancy haha" kata gue sambil ketawa.
Jeno mendengus, "bisa-bisanya ya kamu ketawa, sedangkan aku udah mau pingsan ngelihat kamu digituin sama nancy"
"Alay banget deh kamu sampai pengen pingsan" kata gue sambil nahan ketawa.
"Tuhkan kamu malah bilang aku alay sekarang" ucap jeno sambil merajuk.
Gue langsung nyubit pipinya, "bercanda ih gausah ngambek deh aku gemes jadinya"
Jeno cuman cemberut doang.
gue langsung meluk dia dari samping, "gausah ngambek, aku minta maaf ya" kata gue, lalu jeno menghadap gue dan bales pelukan gue dong.
TAHAN NAPAS.
"Ngapain minta maaf kamu gak salah, aku yang salah. harusnya aku yang minta maaf. Gara-gara aku kamu jadi luka, aku gagal ngelindungin kamu" kata jeno sambil ngelus-ngelus rambut gue.
Gue ngelepas pelukan jeno, "udah gausa dibahas lagi ya, mending kamu nganterin aku pulang yuk. kepalaku pusing nih Nyut-nyutan" ucap gue sambil megangin kepala.
Jeno ngangguk dan langsung menjalankan mobil, "kamu mau kemana tadi?" Tanya jeno. Gue nengok, "aku tadi mau beli mie ayam tapi nancy ngehadang ya jadi begitu" balas gue nyengir.
"Kenapa gak minta anter sih?" Tanya jeno
"Deket kok ngapain minta anter, tuhkan kita udah nyampe" seru gue sambil nunjuk rumah dengan gerbang terbuka lebar.
Ya emang sedeket itu, lha wong gue keluar aja baru berapa langkah lho.
Jeno langsung markirin mobilnya dihalaman rumah gue, lalu kita keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah.
"Assalamualaikum" ucap gue sama jeno bareng.
Terus si abang muncul, "Wa'alaikumsalam" jawab bang tiway, lalu kita Salim ke abang.
"Lho? Dahi kamu kenapa dek?" Tanya abang khawatir sambil neken luka didahi gue.
"ADUHH SAKIT BANG JANGAN DIPENCET ASTAGFIRULLAH" pekik gue terus mukul tangan bang tiway.
"Ngomongnya nanti aja bang, diobatin dulu itu si yuli takut infeksi" ucap jeno, terus kita langsung duduk dikarpet biasa buat nyantai.
"Mamah sama papah kemana deh bang?" Tanya gue. "Tadi keluar, katanya sih mau beli apa kali gatau abang gak terlalu denger sih" gue cuman ngangguk2 doang.
"Bentar ngambil obat merah dulu" ucap abang sambil beranjak dari duduknya.
Tiba-tiba jeno megang dahi gue pelan, gue cuman meringis menahan sakit ya walaupun gak pas diluka tapi sama aja nyeri.
gak lama si abang dateng lalu menyodorkan obat merah sama kapas, "Nih jen lu aja yang ngobatin si yuli, kalau gue yang ngobatin gak sabar pengen gue teken aja lukanya" ucap abang.
Gue cuman nyinisin abang.
"Tahan ya kalau sakit jambak aja rambut aku gapapa kok" ucap jeno lalu mulai ngolesin obat merah pake kapas. "Jangan diteken jen sakit" ucap gue sambil meringis lagi.
"Nah udah, besok sembuh deh" ucap jeno sambil niup bekas obat merah didahi gue gatau biar apa. "Gak dikasih hansaplast" tanya gue.
"Biar cepet kering lukanya" kata jeno gue cuman ngangguk2 doang.
"Nah adik-adik sudah selesai kan? Ayo cerita jangan bikin abang jadi nyamuk sama kalian ya" ucap bang tiway, gue ngakak sambil nepuk2 pundaknya.
terus jeno cerita kenapa gue bisa dapet tato didahi gue begini, sesekali gue tambahin yang gak jeno tau kejadiannya.
"Serius? Ah anjing enak aja udah bikin adek kesayangan gue satu-satunya begini, mana main jambak aja lagi udah tau mau ikutan" ucap bang tiway.
"IH ABANG MAH" gue langsung nyubit bang tiway. "Hehe bercanda atu abang mah" kata si abang.
"Maafin gue bang gara-gara si nancy, yuli jadi begini" ucap jeno.
"Kalem jen bukan Salah lo kok, emang lagi apes aja nih anak makanya jadi sasaran si nancy. Lagian gue juga tau si nancy masih gak terima kalian putus" kata bang tiway sambil nepuk2 pundaknya jeno.
"Udah ih gausa bahas beginian deh" kata gue sambil narik tangan jeno buat berdiri.
"Mau kemana heh?" Tanya bang tiway.
"Mau kamar lah jomblo mana tau haha" gue langsung lari keatas dan ninggalin jeno berdua sama abang.
"Susul aja keatas gapapa kalem, asal jangan macem-macem aja lo didalem. Gue tendang lo ke pluto" ucap bang tiway sambil terkekeh.
"Sip bang tenang aja, paling cuman 1 macem doang" kata jeno sambil nyengir lalu langsung ngacir ke kamar gue.
"Hahahaha anjing juga lo ya"
Tbc
Devisetyaning nih gue udah update ya gausa rewel!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Lee ✔ Au
Short Story《Completed》 ❝jalanin aja dulu siapa tau emang beneran jodoh. Hehe❞