05. kepo

13.8K 1.6K 53
                                    

Sekarang gue lagi dikantin sama temen-temen gue, kita duduk kek biasa bangku paling pojok dan tentunya dengan makanan didepan mata.

Gue masih penasaran sama cowo semalem yang namanya jeno-jeno itu, yang hp nya dibajak sama temennya.

Karna gue semakin kepo akhirnya gue nanya Diah sama depi siapa tau mereka kenal ya kan.

"Gengs gwa mo nanya" interupsi gue.

"Nanya apa? Ukuran beha gwa?" Kata depi sambi ketawa.

"Yeu bukan geblek" kata gue sambil jitak kepala depi.

"Terus?" Gantian Diah yg nanya. Gue merogoh kantong dan ngeluarin hp, "Lu tau gak yang namanya jeno?" Tanya gue sambil nunjukkin chatan gue.

"Lo gatau? serius???" tanya diah sedikit heboh. "Engga" kata gue sambil geleng-geleng kepala.

"Gue taunya jaemin hehe" celetuk depi sambil nyengir.

"Masa lo gatau sih? Dia kapten basket di sekolah kita coy" kata diah sedikit keras.

"Lu tau kan gue gak terlalu demen basket makanya gue gatau, pas gue kelapangan sama haechan aja gatau yang jeno-jeno itu yang mana dan siapa" ucap gue sambil cengengesan.

Diah ngehela napas, "Nih ya aing Kasih tau, denger lo dep jangan cuman jaemin aja yang dipikiran lo" kata dia sambil nyentil dahi depi.

"Iyaa anjirrr"

"Eh emang depi sama jaemin kenapa?" Tanya gue, abis dari kemaren si depi jaemin mulu dah.

"Itu pas hari apa kali gue lupa, gue ngasih tau yang namanya jaemin yang mana. Eh pas tau malah kesemsem sama dia. Tiati ae dep tiati" kata Diah sambil memperingati.

"Abis ganteng si hehe"

"Cepet cerita Jeno" ucap gue gak sabaran.

"Sabar aish. Nih jeno tuh orangnya emang agak sedikit dingin gitu sih, pendiem juga. Tapi kalau udah kenal mah engga kok asik orangnya" kata Diah sambil minum jus nya.

"Orangnya yang mana sih anjir kok gwa gatau?" Tanya gue akhirnya.

"Yeee goblok maneh teh udah kelas 11 gatau Jeno yang mana, makanya jadi orang kaya gue. Udah hitz cantik lagi" ucap Diah sambil mengibaskan rambut ke kanan.

"Bodoamat anyenk apa hubungannya"

"Eh dia yang matanya kek orang tidur bukan?" Tanya depi sambil ngerutin dahi. "Iya yang itu orang nya anjer" kata Diah heboh.

"Anjirrr oh yang itu, yaallah cogan epriwer nikmat dunia ini mah"

Gue langsung melotot, "DEMI APA DIAH? SUMPAH LO?" pekik gue, mengundang beberapa siswa dan siswi yang lagi makan nengok ke meja kita. Gue nyengir.

"Iya bener gueeeee. nyesel gak lo dichat dia?" Tanya Diah sambil terkekeh.

"Cogan anjir mau geer tapi kok dibajak asu" kata gue sambil cemberut.

Depi langsung nepok mulut gue, "gausa sok imut anyink". Gue langsung melotot, "Nyed sakit woe!" protes gue.

Lagi hening tibatiba Diah bersuara— "eh, Itu si Jeno anyenk! Sama gengnya juga" kata Diah sambil nepuk-nepuk pundak gue sama depi.

"Ih anjir ada jaemin juga yaallah mana ganteng lagi adu huhu" ucap depi yang lagi ngeremesin tangannya sendiri. Greget keknya

"Lha baru tau gue haechan kenal wkwk" kata gue sambil ketawa.

"Iya haechan juga masuk gengnya mereja" jelas Diah.

"Eh tapi itu kok pada ganteng semua ya? Yaallah nyesel gue gak merhatiin cowo-cowo disekitaran gue" ucap gue sambil melas.

"Udah tau kan lo?" tanya Diah. gue ngangguk, "Iya udah"

"Terus jaemin yang mana dep?" Tanya gue ke depi.

"Itu yang duduk disebelah kanan haechan, yang udah ngakak gatau malu" ini yang jawab bukan depi tapi diah. 

"Receh banget sih bangsat anaknya wkwk 11 12 sama si haechan deh" kata gue.

"Tapi dia ganteng anjir kalo udah senyum"

"Iya sih"






















"NENG ITU YANG DUDUK DIPOJOK LAGI GIBAHIN KITA YA? IKUTAN BOLEH ENGGA?"

Mampus!

kecyduk gibahin mereka kan.

Otomatis semua penghuni kantin dan termasuk gengnya si Jeno nengok ke arah kita, dan jangan lupakan tatapan Jeno dengan senyum tipisnya.

Nyed malu gwa bgst.

Haechan kok kamu minta disleding sih?

Hehe.


———

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang