24. acu kenapa?

5.9K 636 24
                                    

HI YOROBUN!!!!











"Kamu dianter abang atau mau berangkat bareng jeno?" Tanya mamah yang lagi ngambilin nasi goreng buat gue dan nyerahin ke gue.

Gue nerima piring tersebut, "makasih mah, bareng jeno aja mah semalem udah bilang" kata gue sambil nyuapin nasi ke mulut.

"Yauda kalau gitu, abang nanti anterin mamah aja ya belanja bulanan" kata mamah gue ke abang yang lagi anteng banget makan nasgor.

Abang ngangguk dan langsung nelen makanannya, " iya mah, sekalian abang mau shopping" ucapnya.

"shopping mulu heran." sindir gue ke abang.

"Yee suka-suka iri aja" kata abang sambil meletin lidahnya.

"Lihat aja nanti belanjaannya abang ancurin" ancem gue.

"Bodoamat. Belom aja album sama poster exo adek abang bakar" ucap abang santai.

"Ngajak gelud"

mamah ngehela napas kasar, "Udah-udah kalian ini udah gede masih aja suka ribut. Heran deh, yauda kalau gitu lagi uang saku kalian mamah potong" kata mamah gue final.

Gue sama abang langsung melotot, "YAHHHH JANGAN DOANG MAH" ucap kita serempak.

Kalian pasti bingung kan ini bokap gue kemana? Jadi tuh bokap gue berangkat pagi-pagi katanya ada kerjaan di Surabaya, harusnya mamah ikut. Tapi gue gamau lah tinggal berdua sama abang yang ada gue di jadiin babu sama dia.

"Udah cepetan makannya nanti kamu telat" kata mamah gue.

"Iya mamake"





















"Tumben bawa mobil jen?" Tanya gue yang udah duduk di kursi sebelah jeno.

"Motor aku rusak" ucapnya sambil cengengesan. lalu mulai menjalankan mobil nya

"oh yauda, lu udah sarapan?" Tanya gue, memecahkan keheningan.

"Pake aku kamu aja ih" suruhnya.

HAHAHAHAHAHAHAHANYINK

"Kenapa emang?" tanya gue heran.

"Kasar tau kedengerannya"

Gue menganggukan kepala, "Oh yauda"

"Coba ulangi lagi pertanyaannya"

"Kamu udah sarapan?" Tanya gue malu-malu simpanse.

"Udah kok sayang hehe" ucap jeno.

"DIHH APAAN SAYANG-SAYANG?" gue refleks mukul lengan jeno.

"Malu ya?????" Ucap jeno sambil noel pipi gue dengan tangan kirinya.

Gue langsung nepis, "ih apaan sih orang engga kok"

"Bohong aja, itu pipinya merah banget" tunjuk jeno ke pipi gue dan nyubit.

"Aduh sakittt tau" ringis gue langsung mukul tangan dia.

"Lucu deh kalo lagi blushing gitu" katanya.

"Udah diam fokus nyetir aja" kata gue galak.

"Iya kanjeng Ratu"

WAHAI KANGMAS JENO SESUNGGUHNYA HATI ADINDA INI SUDAH JEDER-JEDER MAU MELEDAK. HIKZ





...









Gue udah sampai dikelas, ya udah lumayan rame lah wong 10 menit lagi bel masuk kok.

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang