Ting!
Gue langsung buka begitu ada pesan masuk.
Line!
Jeno
| Dimana?
Dirumah |
Knp? || Gpp
Yeu |
Read.Udah gitu doang? Ehey gue kira ada apa.
Gue kembali rebahan dikasur sambil telentang menatap langit kamar. Sumpah gabut gue gatau mau ngapain.
Hp sepi banget, tumben gc trio bangsat kaga rame kek biasanya. Ya maklum lah malming palingan pada ngelayap sama doi nya.
Aku mah apa?
Jomblo.
:')
Guanlin, Samuel, daehwi juga tumben kaga ngerusuh. Sebenernya tuh ada apa sama orang-orang? Biasanya juga ngerusuhin notif orang.
Positif thinking mungkin pada tobat.
:))
Akhirnya gue gatau mau ngapain cuman guling-guling doang di kasur, kalo jam segini ngedramkor gaena hawanya. Yang ada baru mulai udah tepar, kalau gue sih gitu.
"WOE ATU LAH SAYA GABUT, GADA YANG MAU NGAJAK GUE KELUAR APA?" Teriak gue dengan menenggelamkan muka gue dibantal biar gak terlalu kedengeran suara teriakan gue dari luar. Yang ada gue di amuk sama mamah gegara malem-malem teriak kaya orang gila.
Tok! Tok! Tok!
Edeh ganggu aja, lagi enak menyuarakan isi hati juga.
halah paling abang.
"MASUK AJA BANG GAK DIKUNCI" teriak gue dengan masih sama posisi nutupin wajah pake bantal.
Gue mendengar orang yang gue sangka abang mulai buka pintu dan melangkah masuk kekamar gue.
"Mau ngapain bang?" Tanya gue dengan masih posisi seperti tadi.
"Bangun, berantakan banget jadi cewek" suruh orang itu.
Bentar kek ada beda.
Eh,
suaranya kaya bukan suara bang taeyong.
Gue langsung bangun dari acara 'mari tengkurap sambil menutupi wajah dengan bantal' dan terkejut begitu tau bukan bang taeyong yang masuk ke kamar tadi.
"JENO KOK LO MASUK GAK BILANG-BILANG SIH!!???" Teriak gue begitu yang masuk ternyata jeno.
"Lha? tadi kan lu yang nyuruh gue masuk" kata jeno sambil duduk di kursi yang ada dikamar gue.
"Gue pikir bang taeyong makanya gue suruh masuk aja" gue duduk dipinggir kasur. "Terus sekarang mau ngapain ke kamar gue?" Tanya gue ngeliyat ke arah jeno.
"Main lah masa mau minta sumbangan" jawab jeno. "Engga sama temen-temen lu gitu?" Tanya gue lagi.
"Kaga mereka pada jalan ama ceweknya" kata jeno.
"Lha lu ngapa kaga jalan ama cewek lu?" Tanya gue lagi dengan ekpresi penasaran.
"Nanya mulu lo kek wartawan" jeno beranjak dari kursinya dan jalan ke arah gue. "Kebawah yuk gue bawa makanan ke sukaan lu" ajak jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno Lee ✔ Au
Short Story《Completed》 ❝jalanin aja dulu siapa tau emang beneran jodoh. Hehe❞