15. pingsan

9.6K 926 21
                                    

Maap kalo banyak typo gengs.



"Abang, anterin adek sekolah dong 10 menit lagi gerbang ditutup" gue jalan ke bang taeyong yang sibuk sama sepatunya.

"Gak bisa dek, abang ada kelas pagi. ini aja abang udah telat" dengan buru-buru si abang ngiket tali sepatunya asal.

"Terus adek sama siapa berangkatnya? Kan papah sama mamah udah berangkat subuh tadi?" Ucap gue melas.

"Abang suruh jeno aja ya biar jemput kamu?" Tawar bang taeyong.

"Gamau ah bang takut ngerepotin lagian juga udah berangkat paling, adek naik angkot aja" tolak gue lalu langsung pke sepatu.

"Yaudah, abang berangkat ya udah telat ini" terus si abang langsung pamit setelah gue Salim ke dia.

"Hati-hati bang"

Saat itu juga gue langsung buru-buru pake sepatu, setelah selesai gue langsung kunci pintu. Rumah gue engga ada orang selain gue sama abang, mamah sama papah lagi ke luar kota katanya ada urusan.

Sampai dihalte depan komplek, angkot gak ada yang lewat-lewat. Huhu mau nangis aja ini mana gue belom sarapan astagfirullah. Gue sama abang kesiangan semua, gini nih kalau engga ada mamah pasti kesiangan semua.

Syit! lima menit lagi gerbang ditutup yaallah saia ingin pinjem kekuatannya kai saat itu juga.

Oke pasrah dah gue.

:')

Tin tin!!

Ditengah-tengah kepanikan gue ada sebuah motor yang berhenti didepan gue, gue gatau itu siapa.

Duh takut.

"Ayooo Buru naik yul nanti telat" ajak seseorang dari balik helmnya.

Kaya kenal ama suaranya, "Jeno?" Tanya gue memastikan.

Akhirnya gue jalan ke arah motor itu. Dan ternyata bener jeno.

"Gue tadi kerumah lu, tapi engga ada orang eh ternyata lu disini. Yauda hayu naik nih jaket gue pake ya, maaf lupa tadi gak bawa helm dua gue kesiangan" ucap jeno panjang lebar lalu ngasih jaket dia ke gue.

Gue nerima jaket dia sambil senyum, "Iya gapapa makasih ya"

Setelah selesai ngelilitin jaket jeno di pinggang gue, abis itu gue naik ke motornya terus dia langsung tancap gas.

Karna gue belum siap, gue hampir jatoh dan langsung gue meluk pinggang jeno dengan erat.

"JENOOOOOO JANGAN NGEBUT!!!"

"KALO GAK NGEBUT KITA BAKAL TELAT!"

Gue gak bales teriakan jeno, gue cuman ngeratin pelukkan gue dipinggang jeno sambil mejamin mata. Gue gamau mati muda, belom nikah sama chanyeol.

:')















Sesuai dugaan gue, ternyata gerbang udah ditutup sejak lima menit yang lalu. Mana bu Hani didepan udah natap gue sama jeno yang baru dateng dengan tatapan garang lagi, alamat kena hukum gue.

Jadi bu Hani itu dia guru bp disekolah gue, galak abis pokonya. Terus bu Hani nyuruh pak satpam bukain gerbang sekolah, dan nyuruh kita masuk.

Gue sama jeno ngedorong motor jeno, karna gak mungkin dong kita masih duduk dimotor yang ada tinggal nama doang gue balik nanti.

"Kenapa kamu telat?!" Tanya bu Hani ke kita dengan nada galaknya.

"Kesiangan bu" ucap kita serempak.

Jeno Lee ✔ AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang