kencan bersama

2 0 0
                                    

Part.10
Hari minggu.

            Aku duduk di meja belajar,mengetik untuk mengirim email kepada temanku allena sarah yang Ada di indonesia.
Aku selalu tukar pesan di email,Aku juga sudah berapa kali mengirim photo keseharianku di jepang.
        Karena temanku allena sarah,Ia adalah sahabat yang penting untukku.
Aku membuka file yang Ia kirim padaku dengan kata.

      Aku menderita setelah kehilanganmu,rika..
Aku harus menjadi baby sister pria yang manja dan banyak kemauan,Ia menderitakanku...
Bagaimana Bisa nasib ku berubah!!.

Aku tertawa membacanya,Aku juga semakin tertawa ketika melihat photo yang Ia kirimkan.
Astaga..dia terlihat menderita disana..
rasanya aku ingin mengunjunginya,mungkin nanti ketika liburan panjang,hehe..
          Aku pun menutup laptopku dan berjalan ke luar kamar,Aku merasa haus dan sedikit lapar.
Ibuku pergi ke kompetisi menjadi juri dan ayah seperti biasa ikut mengawal ibu,dan seperti biasa Aku tinggal berdua di rumah besar ini bersama Yusuke.
Aku menggaruk kepalaku yang terasa gatal,penampilanku pun terbilang berantakan.

           "Hmm..Jadi seorang gadis cantik yang biasa tampil di sekolah ini berbeda jauh dengan penampilannya di rumah!!".

kata seseorang,
"hmm..menarik!!"lanjutnya.
           Huh..tunggu,seseorang.
Aku melihat siapa yang bicara dan betapa kagetnya Aku ketika dokter itu,tachibana yuu yang tengah terduduk di sofa di temani minuman di tanganya,Ia dengan santainya meminumnya dan menatap kepadaku memiringkan kepalanya,dan tersenyum.
Aku melihat ke samping dan..Apa...yuu..yuu juga.
          "..k.Kenapa kalian semua Ada Disini?"tanyaku merubah gaya ku,Aku segera merapihkan rambutku,pakaianku dan akhirnya turun dengan cepat ke bawah menemui mereka.
           "Kami ingin menemui Yusuke kun,bukan dirimu nona..santai saja,kami tamu Disini..Ahk kamu juga Jangan bicara begitu formal padaku,karena Aku sedang di luar bukan di sekolah".
            "Kubilang abaikan saja dia,dia itu sinting"kata Takara yang sedang asyik memainkan hanphonenya dan Apa...
Penampilannya ketika di luar begitu berbeda,Ia mengenakan topi hitam dan kaos hitam yang bergambar sebuah taring berwarna putih,hanya itu begitu polosnya.
Tapi Ia berdandan begitu rapih.
           "Ooh baiklah.."kataku baru ingat dengan perkataan tachibana barusan"silahkan nikmati hidangannya..kalau begitu Aku pergi dulu..Ahk iya..anggap saja ini rumah kalian,dozzo~".
            "Apa yang kau lakukan?"tanya Yusuke yang baru turun dari tangga,Aku menengoknya yang tengah mendekap piggy di dalam jaketnya,melihat piggy yang begitu nyamannya disana membuatku ingin mencubitnya saking gemesnya.
          "Tidak Ada..Aku hanya menyambut mereka dengan sangat~baik.."kataku melangkah ke dapur mengambil botol minum dan kue sisa ku yang kemarin malam,Aku melewati mereka tapi tachibana menghentikanku."Bila Ada tamu..lantas Kenapa kau meninggalkan mereka,dasar tidak sopan.kau hanya memperdulikan si piggy,apa kau saking cintanya kepada piggy?"omelku.
             Yusuke mendecakan lidahnya dan berkata"berisik kau..itu bukanlah urusanmu.."katanya melangkah pergi ke arah dapur yang juga mengambil sebotol minuman.
        Hmp,dia memang tidak penah mau mendengarkanku,Aku pun mendukan kepalaku kepada tachibana sana dan melangkah pergi ke atas tapi tachibana san tiba tiba nenghentikanku.
         "Mau kemana?..apa kau tidak mau ikut bersama kami?."tawarnya.
Yuu maupun Yusuke terlihat terkejut akan ucapan tachibana,padahal yang diajaknya pun Biasa saja.Ada Apa dengan mereka ini?..
        "Apa.."ucap yuu terkejut.
        "Apa maksudmu kita.."Ucap Yusuke terlihat menolak,"hei...ayolah bukankah kemarin kalian ingin liburan ke aquarium dan ke wahana bersama sama".
       "Kapan kita mengatakannya!!"
Ucap yuu ngotot."jangan bicara aneh aneh..kau kemari hanya untuk.."lagi lagi tachibana menyela
           "Ahk ayolah ayolah,membosankan tahu kalau kita tidak pergi main bersama sama,lihatlah tomura chan,apa kau tidak bosan bersama kakak yang tidak pernah mau bersenang senang dan selalu saja serius,dan lihatlah..apakah kamu tidak bosan melihat teman pria mu yang hanya memikirkan berkelahi saja.."
         Sebenarnya..Apa apaan mereka ini..
Apa mereka sedang lulucon.
Aku sendiri bingung.
"Sebenarnya apa yang kau katakan,tachibana san?"tanyaku akhirnya.
         Dia mendesah berat dan bangun dari duduknya,Ia merangkul leherku dan berkata"maksudku adalah..ayo kita liburan bersama sama!!".
         Ahk...liburan yah..
Aku menatap mata tachibana dan melepaskan rangkulannya dengan cepat"baiklah.."jawabku sambil tersenyum.
Tachibana tersenyum lebar dan akhirnya bersorak
       "Lihat Yusuke,adikmu saja menyetujuinya,kau pun Takara..bukankah ini kesempatanmu?".
         Takara yuu memasang wajah datar dan langsung terdiam"terserah kau saja.."
Tachibana yuu menatap Yusuke mengambil jawaban dari nya.
Yusuke hanya berkata"lakukan yang kau mau".
            Astaga..mereka berdua begitu imut,Aku pun tersenyum bahagia melihat sisi sari mereka yang tidak aku ketahui.
Aku pun segera ke kamar mengganti pamaianku.
Aku mengambil dressku yang berwarna merah muda,tas kecilku,Aku sedikit mentata rambutku agar lebih bagus dan selesai.
Tidak banyak waktu yang kuhabiskan untuk berdandan.
Aku turun ke tangga dan menemui mereka.
          "Aku sudah selesai"kataku tersenyum lebar kepada mereka bertiga.
          "Uoh..cepat sekali!!"kata tachibana.
Tapi Ia memasang jempolnya di hadapanku dengan konyolnya.
"Good job girls,sepertinya kau memang tipe ku,mau berkencan denganku saja?.."
         Takara yuu langsung memukul belakang kepala kakaknya dan pergi ke luar.
Melihat reaksinya membuatku tertawa kecil.
Yah ampun..sepetinya ini akan menyenangkan.
########
Aquarium.

          "Waaa...bagus sekali lihat!!ikannya besar"sorakku begitu kegirangan.
Aku melihat ke sana kesini tampa memperdulikan 3 pria di belakangku,Aku bergerak dengan cepatnya dan penuh semangat.
          "Onii tan,lihat!!".kataku menuju ke arah Yusuke,pria itu langsung memerah dan pergi begitu saja,sedangkan tachibana mengembungkan pipinya sambil menutup mulutnya menahan tawa,sampai akhirnya Ia memuntahkan tawaannya dengan begitu terbahak bahak  
      "onii tan~,"ulangnya"yusuke..dia baru saja memanggilmu onii tan"katanya mengejar yusuke dan mengejeknya terus disana.sampai aku lihat yusuke marah"adikmu menarik sekali..onii tan~matteyo(tunggu Aku)!!"pria itu terus saja mengejek sebutan itu kepada yusuke."onii~tan,dokko iitano(mau pergi kemana)?"
         meskipun pria aneh itu telah beranjak lumayan jauh,tapi suara tawaannya masih menggelegar di telingaku,bahkan orang orang di sekitar memandang nya yang gila gilaan seperti itu.
        Dan yah,Sebenarny Aku penasaran,Apa makna kata onni tan itu.ditambah..
Aku penasaran Apa otak dokter itu masih berfungsi?
Aku melihat mata Takara yang menatapku sambil menahan tertawaanya,Aku tahu karena wajahnya memerah di tambah bibirnya yang tidak stabil menolak untuk tertawa.
"Bakka(bodoh)~"setelah itu ia pun pergi dengan berusaha menahan tawaanya itu.
        Hmp..ayolah tidak ada yang memberitahukanku kalimat tersebut.
Setelah datang ke pertunjukan lumba lumba dan kesana kemari akhirnya kami pergi ke wahana wonderland.
           Aku menarik tangan Takara yuu untuk menaiki wahana roller coster,dengan semangatnya Aku menunjuk ke sana"ayo kita naik itu.."ajakku.
Takara yuu menatapku dan malah pergi tanpa berkata apapun"Apa kau takut."godaku,Aku tersenyum menatap punggungnya"hmm..Jadi pria yang di segani di Sekolah itu..takut kepada wahana seperti itu,menarik!!"
        Ia membalik badannya dan langsung pergi ke antrian,Aku tertawa melihat tingakahnya.
Dia lucu sekali.
Aku sangat senang sekarang,bagaimana ini..
Aku terlampau senang.
           Aku berteriak kegirangn ketika sudah menaikinya,Aku melihat Takara yuu yang memasang wajah ngeri,Ia berteriak keras melebihi ku
Aku tertawa melihatnya,Ia ketakutan,Aku mengambil tangan kanannya dan mengangkatnya ke atas,ia menatapku dan Aku hanya tertawa dengan tangan di atas.
           Hari Hari yang terlalu menyenangkan sampai membuatku kelelahan,Aku sudah menaiki berbagai wahana Disini bersama Takara yuu,dan sekarang pria itu,takara yuu pergi ke kamar mandi merasa mual.
         Aku hanya duduk beristirahat bersama kakak yang sedang bersantai,Ia hanya menaruh lipatan tangannya di dada dan bersandar sambil menutup matanya di balik kecamata hitamnya.
           "Yusuke.."panggilku,Ia tidak bergeming,"Apa kau tidak lapar,Aku akan membelikanmu takoyaki jika kau mau?"tanyaku,dan dia malah tidak menjawab"bagaimana kalau es crim?"tanyaku lagi tidak menyerah"Ahk..Apa kamu mau yakisoba?".
            "DIAMLAH!!"katanya biasa Namun menekankan kalimat tersebut.
"Hng..baiklah baiklah,aku hanya pengertian padamu"omelku"omong omong kemana yuu san?"tanyaku melihat kesekita.
           "Dia bersama pacarnya!!"jawabnya cepat,sepertinya ia memang tidak ingin bicara denganku.
Aku memikirkan,Apa mungkin itu adalah nina?..
          "Yusuke,apa kau tahu siapa yang berkencan dengannya,kau kan temannya dari kecil dan Aku tahu kau pasti mengetahui siapa pacarnya"kataku, Yusuke membuka kecematanya dan menatap mataku"kau ini..tidak bisakah kau diam saja?!!".ucapnya tampak kesal.
          "Tentu saja Aku tidak mau..itu bukan kepribadianku"bantahku ikut kesal,aku melirik ke arah wahana yang belum Aku naiki.
"Nee..Yusuke!"panggilku,Ia tidak menjawabnya dan hanya melihat Apa yang kulihat."Aku ingin naik wahana itu nanti malam sebelum pulang"kataku.
           "Naik ya naik,ajak saja Takara ke sana..dari tadi pun kau bersenang senang bersamanya kan?".
            Aku mengerejap dan berkata"Aku tidak mau..Aku mau bersamamu naik ke atas sana"kataku kukuh,Aku selalu ingin menaiki bianglala itu.
Tapi aku menolak jika pergi bersama Takara yuu,karena Aku ingin bersama yusuke tomura.
Entah Kenapa, Aku hanya ingin dengannya.
        Dan..kuharap ini bukanlah seperti yang Aku bayangkan sekarang.
Bahwa Aku mulai merasakan getaran yang aneh di dalam diriku.

Hope On a DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang