Klip akhir.
2 tahun kemudian.
Indonesia."Sayang lihat,anak kita sedang menendangku...lucu sekali"ucapku semangat.
"Wahk...dia tampak energik"balas yuu"kau Tahu sayang,nina dan juga irine pun sedang berjuang dalam persalinan mereka..kenapa kita terlambat?"
"Sayang,nina chan itu hamil lebih dulu dibandingkan Aku,begitupun irine yang bahkan sudah mempunyai 2 anak dan sekarang kembali melahirkan dalam waktu yang bersamaan dengan kita..hanya berbeda 2 bulan...wajarkan"
"....bayi kita Apa nanti akan kesepian?".tanya yuu,pertanyaan yang benar benar tidak masuk akal,Aku memandaagnya dan berkata"dia tidak akan sepertimu sayang."
"Dia anak laki laki"
"Siapa Tahu dokter salah"
"Tapi Aku ingin anak laki laki"balas yuu bersikukuh"anak laki laki yang tampan yang pandai berkelahi,biar nanti Aku akan mengajarinya bertarung"
"Sebelum itu terjadi..kenapa kau tidak bertarung dulu denganku sayang"
"Ok..Ok..Ok..baiklah,bayi kita adalah perempuan.
Perempuan yang sangat cantik bak bidadari seperti ibunya..
Dan pandai berkelahi seperti ayahnya,ia akan populer di sekolahnya nanti.."ucapnya ngelatur"ayah mencintaimu sayang"kecupnya,ia juga menciumku dan berkata"Aku juga mencintaimu,mom"Aku tersenyum padanya dan bersandar di bahunya.
saling mengobrol bersama bayi.
Yang kelak,akan menjadi orang yang hebat.(End)
Thank's telah membaca karanganku.
Ini sangat memalukan,sebenarnya saya masih sangat amatir.
Sebelumnya Aku tidak ingin mengirim cerita ini karena bahasanya menurutku masih kurang.
Dan saya mengerjakan Kisah ini dengan sangat cepat.
Supaya cepat selesai.
Dan alhamdullilah tamat juga.Maaf juga banyak typo.
Maaf juga jalan ceritanya yang gaje dsb,Mungkin diantara kalian berpikir cerita ini terlalu dipaksakan.
Maaf yah..Ehmm..saya merekomondasikan ceritaku yang lain yang sedang saya buat.
Judulnya."Say,I love u to"
Kali ini Aku nenulis cerita dengan gaya yang berbeda dengan yang kutuliskan ini..
Karena jelas cerita ini menurutju gagal😂..
Tapi Aku tidaa akan menghapusnya,juga Aku tidak ingin meebacanya.
Sangat memalukan😂Sampai jumpa,dan terimakasih😉😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope On a Dream
Teen FictionApa yang akan kau pilih,jika saja kau diberi kesempatan sekali lagi... Untuk menembus hal yang belum kau lakukan sebelumnya?_____ Pemikiran yang selalu menembus hati Rika Tomura yang tidak lama berganti marganya. Ketika ia tidak Bisa lagi mendengar...