Part 52: Insomnia

32 8 0
                                    

Kaycee's POV

00:25 AM

Gua dari tadi sedang asik sendiri menonton tv di dalam kamar gua, kebetulan ada film yang sedang seru. Entah mengapa, acara tv atau film yang seru itu pasti muncul di malam hari, hahaha memang terkadang gua juga tidak mengerti :/

Saking serunya gua menonton tv, sampai-sampai gua tidak sadar bahwa sekarang sudah sampai tengah malam, namun gua tetap tidak merasakan mengantuk sedikit pun, gua malah ingin terus nonton film ini.

Alright.. guess what?! Mungkin sekarang ini gua benar-benar sedang insomnia.

Begitu film tersebut sudah selesai, gua pun mulai mengambil handphone dan bermain game, yaitu game episode.

**

Setelah gua selesai bermain game, gua pun membuka instagram.

Damn, ternyata sekarang sudah pukul 1 dini hari. Gua benar-benar sedang insomnia.

Gua pun scroll feeds di instagram hingga ke paling bawah, stalking dan melihat video-video yang lucu, dan lain sebagainya. Dan kemudian gua pun sengaja ingin melihat activities dari following gua. Dan tepat di bagian paling atas, di situ terdapat notif 'seanlew liked kensanjose's post' dan di situ pun tercantum sebuah tulisan '1 minute ago'

"Okay, hold up, sean baru aja like post nya kenneth di instagram, 1 menit yang lalu? Berarti dia lagi on dong? Dia ga tidur?" Gumam gua sendiri, di dalam hati.

Untuk memastikannya lebih dalam lagi, akhirnya gua pun mencoba untuk line kepada sean.

[LINE]

King Lewser

Me:
Test

Me:
Lewlew

Heya queen

Lah, ga tidur kamu? Ok, let me guess.. insom?

Me:
IYA HAHAHA

Me:
Tau aja ih haha. Kamu juga insom?

Nggak sih 😋

Cuma tadi kebangun aja, terus gabisa tidur lagi :))

Me:
Ohahaha yayaya

Me:
Pantesan aja kamu main instagram yaa

Iyaa itu tuh supaya ngantuk lagi kay haha, supaya ngantuknya datang lagi. Lol.

Me:
Tapi berhasil ga? Ngantuknya dateng? Hahaha :))

Nggak :((

Tapi kamu yang dateng, HAHAHA 😂

Me:
Ihhh lew! Aku insom :( gimana nih?

Lah gimana apanya? Aku gabisa bantu princess hehehe

Me:
Yahhh

Me:
Ihhhh

Me:
Gimana donggg...!?!?!

Mulai deh bawelnya -_-

The Last Love [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang