1.HANGAT.

12.1K 282 17
                                    

Seperti mentari di pagi hari yang menari, kau indah mewarnai

*Bel sekolah berbunyi
"Yahhh istirahat k2, woii Ata gue laper tapi uang gue tinggal 2 ribuan"

"Lah terus hubungannya dengan gue apa?"

"Kok nyebelin banget sih! Gk ada sih cuman ngomng doang"

"Yah ngambekan, yaudah sini duit lo, biar gue tambahain beli cilok di depan sekolahan kita"

"Yashhh!! Nih baru sahabat cowok kesayangan gue baik banget lo nyet hehe"

"Banyak omong nya,tapi gk bsa banyak beli nya, tdi gue habis beli alat games soal nya, duit tabungan menipis"

"Jutek amat sihhh, gpp gue gak bsa makan banyak juga kalii!"

Iya dia ADIBRATA DARMA BRAHJAYA seorang cowok jutek, tapi perhatian, seseorang yang selalu ada di saat senang dan susah, saat aku berada di Sekolah Menengah ke Atas, yang menjadi Sahabatku. Aku LAVINA FAWNIA ANDAYANI seorang cewek SMA yang manja dan lebih sering menghabiskan waktu untuk berdandan di kelas dan mengintai bad boy tapi famous di kelas lain.

"Berdua mulu, bosan gue liat nyaa,udh 3thn barengan mulu diskolah, cepet-cepet nikah woii"

"Iyaa dong juny, ata kan calon suami gue,nih liat dia beliin gue makan, itung-itung belajar ngasi nafkah yaa Ta wkakak"

"Najis gue Vin mau sama cewek kayak lo, ngabisin duit buat jajan nomor 1, tapi pekerjaan rumah gak bisa satupun"

"Gue lg belajar nyuci piring Ta, suer deh nih liat kuku gue udah pada patah kan:) "

"Alahh cuman nyuci piring aja, nyuci baju? Ntar loh suruh gue?"

"Gue mau fokus ke perkerjaan ntar Ta, jdi gue nyewa pembantu aj hehe"

"Sakit gendang telinga gue ngedenger loh berdua ngomong, yudah gue ke kelas dluan yaa ata Vina, bye"

"Ehhhh tgu yaudah gue ikut ke kelas juga, bosan juga di taman, yuk Ta"
~

*Di ruang kelas
"Vin kok lo mau fokus sama kerjaan kalo udh nikah?" Pertanyaan yang sama oleh Ata semenjak setahun yang lalu.

"Gue mau banyakin uang, nabung, jadi kalo suami gue entar macem-macem, ya gue udah ada persiapan buat hidup sendiri entar" jawab ku ke Ata

"Gilak pemikiran lo gak berubah Vin, terlalu royal dan selalu royal"

Ata selalu menayakan kepadaku hal yang sama, dan selalu menuntut ku dalam hal yang sama juga, I don't know why? Selama dia selalu ada di samping gue, gue selalu ngejawab pertanyaan nya dengan jawaban yang sama, tanpa rasa bosan:)))

06.30
Pagi ini seperti biasanya aku datang ke sekolah ku, dan dengan pemandangan yg selalu sama saat melewati pintu kelas lengkap dengan Ata yang selalu fokus dengan games nya di pojokan.

Vina prove
Gilak ni cowok udah jomblo dari lahir sampai sekarang, games addict pula, kesian banget gue liat nya. Mana tiap hari gue jadiin bantal, sendok, kipas dll di kelas *you know lah. But I'm so lucky to have him until this day. Bagusan gue kacauin dia main games aja deh, dari pada gabut.

"Woi! Dilarang main games kalo gue udh dtang ke kelas! Matiin!" Perintah gue ke Ata

"Ehh gue lagi perang ini! Lo jadi pengganggu deh tiap pagi" jawab Ata

"Doyan bener main games perang, bodo amet deh, sini hp nya!!" Sambil merampas hp Ata

"What the fuck Vin, gue rasanya pingin cekik lo terus mutilasi lo sumpah, untung aja gue gk punya keberanian buat gituin lo" jawab Ata dengan kesal

"Yadong gue kan kesayang lo hehe"

"Hehe *iyaa lo kesayangan gue Vin,apa pun itu asal lo bahagia Vin"

"Lo suka ya games ginian? Yudh ntar pas lulus ikutan dafta Anggota TNI aja, keren loh Ata"

"Apaan, nggak gue gk minat sama sekali" sambil merampas hp di tangan kublalu meninggal kan aku di kelas sendiri

"Yahh pdahal gue mau nya lo jadi gtuan, biar bisa gue banggain Ata"

Ata berlalu jauh meninggalkan Vina yang merengek manja di dalam kelas mereka

ATA PROVE
Kok omongan Vina tadi ngegema di telinga gue ya? oke ini bukan yang pertama kali nya sih, bego bener gue mikirin omngan dia serius kayak tadi. Tapi apa gue harus jadi seperti itu agar kamu bisa membuat mu bangga Vin?

Maaf ya jika ada kesalah. Dalam penulisan hehe ini pengalam pertama author nulis cerita,so thanks udah ngebaca,and so happy reading for the next part...❤❤❤

ALKENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang