Ku patahkan setiap detail sayap indahmu, agar kau bisa belajar memperbaiki, dan menyempurnakan sayap ku kelak.
Ata Prove
Kita udah lulus sekolah, gue takut gak bakalan bisa ngeliat lo Vin, gue gak siap gak bareng lo lagi vin.
LAVINA FAWNIA ANDAYANI entah mengapa senyum lo selalu menjadi candu gue setiap hari, tawamu bisa meredahkan hati gue. Gue gak tau sekarang, gue mau tau selalu kabar lo tiap hari, lagi apa Vin? Lagi dmna vin? Lagi sama siapa? Udah makan? Ahhhhh!!! Menyebal kan memang perasaan ini. Fakultas! Gue harus masuk satu fakultas bareng lu Vin!Tak lama berfikir, Ata langsung mengambil handphone dan segera mengirim pesan ke vina.
~On phone
*Vin..#
Oi paan Ta? Kgn?
*Iya Vin,kok lo tau?
#Jijay gue Ta wkwk canda doang
*Vin lo mau daftar fakultas mana?
#Perguruan Ta, gue udah gagal tes fakultas Keperawatan:(
*Ohh yaudh gue ambil fakultas sama kayak lo juga
#Idih males gue ngeliat muka lo 4 thn lebih di kelas lg!
*Najis siapa juga yg mau sekelas sama lo, gue mau ngambil jurusan yg agak menantang,yang sehat buat cowok
#Lah kenapa nggak coba tes TNI aja Ta? Lo cocok ta jadi kakak Tentara yang megang senjata... hehe
*Gak ah, nggak minat, nggak siap juga
#Yaiyalah lo gak niat makanya nggak siap, Ata coba deh lo ikut tes nya, gue mau liat lo pakek baju dinas, gue bayangin gagah bgt lo Ta:)
*Terusss? Gue bisa dapatin cinta lo gak Vin klo gue gtu?
#Apaan si lo! Gue nggak cinta, dan gak bakalan cinta sama kepala bulet kayak lo!
*Lo mau gue sukses jadi apa ntar?
#Tentara Ta,lo pasti gagah banget makai baju loreng, megang senjata, terus senyum ke gue behhh melted:')
*Cuman senyum? Gue bakalan langsung ngelamar lo Vin, lo tau perempuan pertama yang bakalan gue cari saat gue sukses ntar?
#Siapa?
*LAVINA FAWNIA ANDAYANIBerasa copot jantung gue ketika ngeliat pesan singkat dari ata di handphone ku dengan meyebut nama gue, ya allah sejauh ini kah perasaan Ata? Yang aku anggap sebagai penyelamat hari ku, ternyata mencintai gue seserius ini.
"Omongan lo gak bkln bisa di pegang Ta, kalo udh sukses bnyak wanita yg lebih dari gue"
"Kasi gue satu tantang supayah gue bisa dapetin lo seutuhnya Vin, gue sayang bgt sama lo Vin, please kasi gue kesempatan"
"Traktir gue makan, jajan dan nonoton di mall saat pesiar pertama lo Ta, lengkap dengan baju dinas pesiar malam lo ADIBRATA DARMA BRAHJAYA"
"Gilak pas ke gue sesulit itu syaratnya, giliran ke para bajingan itu mudah bnget lo ngasi hati loh, yg buat lo sedih! Yg buat lo nangis terus lo nemuin gue vin!"
"Gue mau lo belajar berjuang Ta,janji ke gue Ta, lo bisa jadi apa yg gue mau ya Ata?"
"Lo jahat Vin,gue janji bisa buat lo bahagiaaaa Vin"
"Lo mau gue nerima cinta lo? Terima persyaratan gue ta"
"Okee gue bakal buktiin ke lo,gue bisa jadi apa yg lo mau,tahun depan gue bakalan ikut tes penerimaan TNI,puas lo!"~
Vina prove
Ta gue harap lo ngerti,gue masih kepingin berpetualang Ta, lo itu masa depan gue, gue gak mau lo jadi bagian petualang gue yang sesat.
Gue mau lo sukses, jadi masa depan gue Ta. Walaupun gak mungkin lo masuh ngeliat gue waktu lo sukses ntar, gpp yang penting lo bahagia ntar Ta, sukses.Ata prove
Sesulit itu Vin lo ngasi syarat ke gue cuman demi ngasi hati lo ke gue Vin. Gue yang slalu ada saat lo jatuh, saat lo butuh, gue yang ngejagain lo Vin. Gue tulus syg ke lo, apa pun bakalanan gue lakukan vin. Lo bakal jadi cewek pertama yang gue cari pas gue sukses nanti Vin gue JANJI.~
"Pak dulu bapak, lulusan Akmil kan?"
"Iyaa bapakmu dulu ini lulusan akmil Vin, tuh liat di foto itu, yang paling gagah, yang paling berprestasi di depan hehe..."
"Gagah ya pak" Senyum ku termanis di depan foto itu:)Keesokan hari
~
"Maaa.. Mbak pergi dulu ya, doain lulus tes buat masuk fakultas nya ma hehe love u, bye"
Teriak ku saat berangkat...Hello from the other side
I must have called a thousand times
To tell you I'm sorry for everything that I've done
But when I call you never seem to be home
Hello from the outside
At least I can say that I've tried
To tell you I'm sorry for breaking your heart
But it don't matter, it clearly doesn't tear you apart
AnymoreLagu Adele-Hello terputar di handphone ku, selama perjalanan ke kampus, membuat aku teringat....
Ah sudahlaa!!
tak terasa aku telah sampai di Calon kampus ku, aku memarkirkan motor dan menghirup aroma embun pagi hari itu dan melihat sekeliling ku.
Seketika dadaku sakit ,menyesak menusuk
Ata.... Duduk di depan ku, dengan tatapan dingin dan tajam nya!
Sialan gue harus kemana sekarang?tanpa berfikir lama, gue langsung mempercepat langkah ke arah ruangan tes ku, Ata tetap duduk membeku di tempat tadi sambil melihat ku berlalu.
Ata benar-benar serius dengan ucapan nya untuk masuk satu fakultas dengan ku..Ahh perduli apa aku dengan nya, biarlahh ini semua sudah menjadi urusan dirinya sendiri.
Lebih baik aku fokus dengan ujian ini.
~Oke sip part ini agak pendek,karna author males nulis cerita yg bagian ini kayak ada pedih pedih nya gtuuu hehe💋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKENA
RomanceMasa depan ku, jadilah pria yang paling terhormat, naikan martabat mu setinggi mungkin, selipkan aku di tiap doa sepertiga malam mu, agar nanti aku yang berbakti kepadamu kelak -plv Bukan tentang seberapa tinggi kau menjadi yang terhormat, tapi ten...