4.GoodBye

3.1K 132 0
                                    


Tadi kita sedekat nadi, barbagi dan saling menertawai. Lalu sekarang? Kita jauh saling menyebrang, ke ujung yang tak terbayang.
Dan pastikan kau kan
PULANG


Vina prove
Ata maaf kan aku yang tak pernah bisa menyayangi kamu seperti kamu menyayangiku. Ata maaf kan aku yang menyembunyikan rasa sayang mu dalam sebuah Persahabatan. Ata maaf kan aku yang membiarkan mu jatuh, dan berjuang bangkit sendiri,Ata semoga kau menjadi kuat dan menjemputku di akhir tualang ku.

~

Jatuhlah sejatuh-jatuhnya,lalu bangkit dan jadikan aku cambuk benci mu,lalu gunakan untuk berjalan maju.
Ku tanamkan sedemikan rapi semua harapan di selip bagian terdalam dirimu.
Menderaikan senyum angkuh di depanmu,menebarkan kebencian,lalu perlahan menghilang.
Menikmati senyum mu di setiap butir bulir air mata.
Mengenyah kan setiap rindu yang ku larang tuk dapat temu.
Berusaha mematikan setiap rasa yang tumbuh merambat berakar.
Lalu? Masih bisakah kau koar bahwa KAU yang paling malang?

Biarkan saja rentang waktu makin menjauhkan.
Biarkan saja rindu yang menggebu makin membunuh.
Kau,aku,dan kita tetapi tumbuh bersama menjadi yang terbaik,berjalan di jalan yang sama dengan arah yang berbeda.
Dan jika kau tak kembali pun,aku telah paham,bahwa luka di hatimu terlalu dalam mengoyak dan menyesatkan mu.


If this is my last night with you
Hold me like I'm more than just a friend
Give me a memory I can use
Take me by the hand while we do what lovers do
It matters how this ends
Cause what if I never love again?
-Adele All I Ask

*******
Ini cuma versi galau-galau'an dari cerita sebelumnya hehe,di cerita selanjutnya,bakalan dimulai konflik hati serius oleh si vina,yuk terus PANATAUIN ❤

ALKENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang