Before you read

481 45 8
                                    

Yours Series adalah kumpulan cerita tentang bagaimana sebuah kisah cinta dapat terjalin melalui hal-hal non materiil dalam diri seseorang. Setiap cerita dalam seri ini mengangkat alur dan tema berbeda sehingga dapat dibaca secara terpisah.

Bayangkan, bagaimana kalau suatu hari justru sebuah nama yang membawa kejadian besar dalam hidup kalian?

Your Name, karya pertama dalam seri ini, menceritakan tentang Ryn, seorang mahasiswi kedokteran, yang tiba-tiba bertemu kembali dengan Gino, mantan pacarnya --dimana mereka mengakhiri hubungan tidak dengan baik-baik--, akibat perkara yang diperbuat Gino dulu tanpa sepengetahuannya. Apakah rekonsiliasi ini dapat memperbaiki kelabunya masa lalu? Atau justru menimbulkan masalah baru?

🥀
🔫
🥀

Seharusnya, kita nggak usah saling bertukar nama, Ryn.

Seharusnya, kita nggak usah bertemu lagi, No.

--

SEMUA unsur cerita ini fiksi dan tidak ditentukan cast-nya. Kesamaan latar, tokoh, alur, dan sebagainya merupakan murni ketidaksengajaan.

Peringatan:
Direkomendasikan untuk usia 15 tahun ke atas karena mengandung unsur kekerasan, kata-kata kasar, adegan romantis, candaan nyeleneh, dan mungkin unsur-unsur lain yang tidak tepat dibaca anak dibawah usia 15.
Pintar-pintarlah memilih bacaan :)

Terakhir, semoga readers suka cerita ini dan...
selamat membaca!

With love,
Author.
Palembang, 15 Desember 2017

[YS #1] Your NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang