Julio sedang fokus bermain gitar di kamar kedap suara milik Kendra ketika ada suara ketukan pintu yang mengagetkannya. Pemuda keturunan Inggris-Jawa itu mendongakkan kepalanya dan menoleh ke arah pintu.
Pintu dibuka dan menampakkan Jonael Kenneth Drayton, sang tuan rumah yang tengah membawa camilan.
"Nih ada lays di bawah gue baru ambil." kata Kendra yang baru saja naik dari lantai satu untuk mengambil beberapa bungkus camilan.
"Wah makasih, bro. Lays rumput laut memang paling mantap dah." kata Julio menangkap satu-persatu bungkus Lays yang dilempar oleh Kendra seakan-akan menangkap bola voli. Kendra juga melempar camilan itu ala-ala pemain basket.
Memang pemain basket sih.
"Gue lagi belajar lagu Love Yourself nih." kata Julio sambil memetik gitar klasik hitam milik Kendra. Julio tidak berani memainkan gitar elektrik, takut terkontak katanya.
Ada ada saja manusia satu ini.
"Love yourselfnya Justin Bieber?" tanya Kendra yang duduk di atas lantai menikmati dinginnya ruangan itu. Pendingin ruangannya baru saja dibersihkan jadi terasa sangat dingin.
"Yoi, tapi baru dikit-dikit sih. Belum bisa sebagus anak band sekolah." kata Julio masih setia memetik gitar hitam Kendra sambil sesekali mengulang karena salah.
"Ya namanya belajar. Nih makan." kata Kendra menyodorkan sebungkus Lays rasa rumput laut pada Julio.
Mereka berdua makan dalam diam. Hanya terdengar suara kripik yang dikunyah. Mereka berdua benar-benar menikmati camilannya.
Bukan namannya Julio Aaron Miller jika menolak makanan gratis. Apapun diembat asal masih bisa dimakan dan gratis. Katanya, rejeki tak boleh ditolak.
Setelah selesai, giliran Julio yang membuang sampah di lantai bawah. Setelah membuang sampah, Julio buru-buru mencuci tangan kembali ke lantai atas dan masuk ke kamar kedap suara.
Saat membuka pintu, dilihatnya Kendra yang sedang bermain gitar. Kemdra memainkan lagu Love Scenario karena lagu itu sedang booming-boomingnya di sekolah.
"SARANGEUL HETTA URIGA MANNA." Kendra bernyanyi sambil berteriak dan buru-buru dihentikan oleh Julio.
"WOI JANGAN NYANYI GITU." protes Julio. Lagu yang aslinya tenang malah dinyanyikan teriak-teriak oleh Kendra.
"Gue lagi mau teriak." Kendra memetik gitar asal-asalan.
"Gak cocok kambing sama lagunya lu bawa teriak gitu." dumel Julio mengambil gitar hitam itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIWI [Completed✔]
Teen Fiction"Lu tergila-gila ya sama kiwi?" tanya Julio penasaran. "Ya gitu deh." jawab Kacey. "He adek gue lu apain?" tanya Kendra dengan wajah garang. Kisah tentang seorang pemuda tengil yang kaku dalam percintaan dan seorang gadis pecinta kiwi dan seorang pe...