Julio agak terganggu dengan postingan itu. Jujur, Ia senang karena digosipkan dengan Kacey. Tapi setidaknya privasi mereka dihargai karena kedua akun mereka itu private. Ia merasa kasihan pada Kacey karena Kacey masih kelas sepuluh. Pasti banyak gosip yang tidak mengenakkan."Tenang aja, Kace. Kita bakal urus masalah ini." kata Julio berusaha tenang, sementara Kendra wajahnya sudah berapi-api, terlebih akun castellarnews juga mengunggah foto Natasha dan Geo yang tengah berboncengan.
Kenapa tidak sekalian mereka mengunggah foto Kendra yang sedang berteriak kesetanan saat pentas seni.
Kacey hanya terdiam lalu langsung masuk ke kamarnya menyisakan Kendra dan Julio berdua di ruang tamu.
"Woi, jadi gimana?" ternyata itu suara Avi. Julio belum memutuskan sambungan telponnya. Kendra dan Julio spontan berbalik.
"Besok gue panggil Toby dan Daniel, diurus sama-sama." kata Julio dan langsung memutuskan sambungan telpon.
"Ken, gue pulang dulu. Kasih tau Kacey gue udah pulang." Julio pamit dan Kendra hanya menatapnya.
"Hati-hati bro."
***
Dua hari setelah kejadian itu, Toby dan Daniel masih belum bisa melacak pemegang akun castellarnews itu.
Amarah mereka memuncak dan berhasil membuat Toby dan Daniel ingin cepat-cepat menemukan pelakunya.
Karena bukan hanya mereka saja yang marah, seluruh penggemar Geo, Natasha, Kacey, maupun Julio turut meramaikan dalam kolom komentar.
Ya, Julio yang hina ini juga memiliki penggemar.
"Tes." Aliong selaku wakil ketua OSIS mengetes mikrofon di ruang Tata Usaha yang terhubung di speaker seluruh area sekolah, hendak memberi pengumuman.
"Bagi yang merasa memegang akun instagram dengan username castellarnews, harap segera melapor ke ruang OSIS. Sekali lagi, bagi yang merasa memegang akun instagram dengan username castellarnews, harap segera melapor ke ruang OSIS. Terima kasih." intonasi Aliong menjadi tegas dengan aura yang sedikit lebih dingin dari biasanya. Inilah yang menyebabkan cowok ini ditunjuk oleh Riyuki, sang ketua OSIS untuk menjadi wakilnya.
Bukan Yuki yang mengurus masalah ini karena Ia harus fokus dengan kegiatan porseni serta pesta akhir tahun. Jadilah Aliong yang mengurusnya.
Bersamaan dengan itu, bel pualng sekolah berbunyi. Aliong langsung mematikan mikrofon. Aliong lalu menemui Geo, Kendra, dan teman-teman lainnya di ruang OSIS. Walau tak ada satupun dari mereka yang anggota OSIS.
Lucas yang berada di sebelah kanan Aliong terus menerus menepuk bahu Aliong. Kendra juga ikut-ikutan menepuk bahu sebelah kirinya terus-menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIWI [Completed✔]
Teen Fiction"Lu tergila-gila ya sama kiwi?" tanya Julio penasaran. "Ya gitu deh." jawab Kacey. "He adek gue lu apain?" tanya Kendra dengan wajah garang. Kisah tentang seorang pemuda tengil yang kaku dalam percintaan dan seorang gadis pecinta kiwi dan seorang pe...