telu

49 13 23
                                    

     "Baaa!" Gravity alias Avi mengagetkan Julio dan Kendra yang baru saja ingin beranjak dari tempat mereka sementara Kavithala, pacarnya berdiri di belakangnya sambil tertawa akan ekspresi mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     "Baaa!" Gravity alias Avi mengagetkan Julio dan Kendra yang baru saja ingin beranjak dari tempat mereka sementara Kavithala, pacarnya berdiri di belakangnya sambil tertawa akan ekspresi mereka berdua.

"Eh ayam terbang." latah Julio. Kendra tidak latah sama sekali namun hampir saja menjatuhkan laptop mahal miliknya.

"Heh, ASUS ROG mau jatuh." Kendra terlihat kesal dan Kavi pura-pura ingin menumpahkan minumannya ke laptop Kendra.

"Heeeeh." Kendra melotot dan menyembunyikan laptopnya di punggung.

"Kita kabur yuk, sebelum laptop gue rusak." Kemdra mendorong Julio. Julio yang didorong tiba-tiba pun kaget.

"Eh eh napa sih." Julio menoleh ke arah Kendra. "Eh yang baru jadian nih." goda Julio setelah memalingkan wajah dari Kendra.

"Kenapa? Mau pacar?" tanya Kavi menggoda.

"Mentang mentang udah taken ya, berani dia rupanya." Kendra menyipitkan mata dan mengangkat dagunya.

"Eh sudah, sudah nanti gak jadi latihan gitar." kata Julio.

"Lah bukannya kalian bikin undangan?" tanya Avi.

"Udah selesai, byeee." Julio dan Kendra buru-buru keluar dari Caca dan langsung melesat ke rumah Kendra menggunakan sepeda.

Tak lama setelah itu, mereka tiba di rumah Kendra lagi. Kendra menyimpan sepedanya di garasi dan menelpon adiknya.

Keluarga dan teman dekat Kendra memang begitu sebelum memencet bel rumah Kendra. Katanya agar jelas siapa yang datang dan meminimalisir adanya orang jahat di lingkungan perumahan Mercurio.

"Hola hermanita." (Halo, dek) Kendra menelpon adiknya yang setahunya ada di rumah.

"Està bien, gracias." (Oke, makasih) Sambungan terputus dan Kendra menyimpan ponselnya di saku celana bagian kanan depan.

Tak lama kemudian, ada suara langkah kaki dan pintu rumah terbuka.

"Mi amigas estan en la biblioteca." (Teman-temanku ada di perpustakaan.)

"¿Por qué?" (Kenapa?)

"No es asunto tuyo." (Kepo.) Kacey lalu pergi ke dapur meninggalkan Kendra yang wajahnya sudah masam.

Julio yang tidak mengerti apa-apa hanya melirik Kacey dan Kendra bergantian tanpa berkedip. Dia bingung apa yang dikatakan Kacey hingga raut wajah kakaknya ini berubah masam. Rasanya seperti menonton Telenovela tanpa subtitle.

"Dia bilang apa?" tanya Julio sementara Kendra menutup pintu rumahnya.

"Dia bilang gue kepo."

"Lah emang kan." wajah Kendra semakin masam dan mendumel tidak jelas sambil berjalan naik ke lantai dua. Kendra masuk duluan untuk mempersiapkan gitarnya sementara Julio menaiki tangga dengan pelan-pelan.

Julio tiba di lantai dua dengan sesekali bersenandung. Saat melewati kamar Kacey, Julio terhenti sejenak untuk mendengarkan alunan musik dari kamarnya yang terbilang cukup keras.

"She worked her way through a cheap pack of cigarettes
Hard liquor mixed with a bit of intellect
And all the boys, they were saying they were into it
Such a pretty face, on a pretty neck

She's driving me crazy, but I'm into it, but I'm into it
I'm kind of into it
It's getting crazy, I think I'm losing it, I think I'm losing it
Oh, I think she said "I'm having your baby, it's none of your business"
"I'm having your baby, it's none of your business" (it's none of your, it' none of your)
"I'm having your baby, it's none of your business"
"I'm having your baby, it's none of your, it's none of your"

It's New York, baby, always jacked up
Holland Tunnel for a nose, it's always backed up
When she's alone, she goes home to a cactus
In a black dress, she's such an actress

Driving me crazy, but I'm into it, but I'm into it
I'm kind of into it
It's getting crazy, I think I'm losing it, I think I'm losing it
Oh, I think she said "I'm having your baby, it's none of your business"
"I'm having your baby, it's none of your business" (it's none of your, it' none of your)
"I'm having your baby, it's none of your business"
"I'm having your baby, it's none of your, it's none of your"

She sits beside me like a silhouette
Hard candy dripping on me 'til my feet are wet
And now she's all over me, it's like I paid for it (cha-ching)
It's like I paid for it, I'm gonna pay for this

It's none of your, it's none of your
"I'm having your baby, it's none of your business"
"I'm having your baby, it's none of your business"
(It's none of your, none of your)
"I'm having your baby, it's none of your business"
"I'm having your baby, it's none of your business"
(It's none of your, none of your)"

Julio setia mendengarkan dari awal sampai akhirnya lagu tersebut. Karena penasaran, Julio akhirnya mengetuk kamar Kacey untuk bertanya lagu apa tadi yang Ia putar.

Tok tok tok.

"¿Qué Ken...neth?" Kacey terlihat terkejut karena bukan kakaknya yang mengetuk pintunya melainkan sahabat dari kakaknya.

"Eh kak Julio. Kenapa kak?" Akhirnya Julio merasa dianggap setelah kejadian di bawah tadi.

"Itu tadi lagu apa? Bagus." tanya Julio.

"Oh itu Kiwi, yang nyanyi Harry Styles."

"Oh iya? Wah kayaknya gue harus belajar gitarnya tuh." Julio berbasa-basi.

Lima menit mereka berbicara dan sayangnya harus diinterupsi oleh ponsel Julio yang berbunyi. Penelponnya tidak lain dan tidak bukan adalah Kendra.

"Hehe abang lu udah lumutan nih nunggu gue, gue ke sana dulu ya. Bye." kata Julio menunjuk ruang kedap suara dan berjalan ke arahnya.

KIWI [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang