7

4.2K 389 113
                                    

Maaf apabila ada typo

Dan tolong vomentnya sayang ♥♥♥

HAPPY READING~

FLASHBACK ON

Xi Luhan, yeoja pindahan berasal dari cina yang berkuliah disebuah universitas ternama di Korea, kaya, pintar sekaligus cantik membuat dirinya cepat dikenal oleh banyak mahasiswa.
Dirinya mengambil jurusan kesehatan yang membuat dirinya semakin dipuji. Dan tak elak pula seorang Oh Sehun dari jurusan bisnis ikut mengetahui tentang pindahnya yeoja bermata rusa tersebut.

Begitu tiba di kampus tersebut Luhan begitu mudah mendapatkan teman. Tentu kalian tahu kenapa mereka mendekati Luhan, dan dirinya tau akan hal itu. Namun ada seorang yeoja berambut coklat yang membuat Luhan tertarik untuk berteman, seseorang yang cantik dan terlihat lugu.

Yeoja tersebut dikenal dengan nama Seolhyun, dan dialah yang menjadi teman utama Luhan. Dirinya yang lumayan pendiam cocok dengan Seolhyun yang sedikit dapat memecah suasana diantara mereka.

Luhan dan Seolhyun semakin hari semakin dekat layaknya surat dan prangko, membuat hal apapun tentang Luhan juga diketahui oleh Seolhyun. Yeoja berambut tebal dan coklat tersebut mengetahui bahwa sahabatnya Luhan menyukai seorang namja bernama Sehun.

Semakin hari Luhan semakin dekat dengan Sehun, membuat Seolhyun sedikit terabaikan. Yeoja tersebut selalu menolak jika teman bermata rusanya mengajak dirinya untuk bergabung dengan Sehun.

Apa kalian mau duduk disatu tempat dengan orang yang kalian sukai tapi telah menjadi milik orang lain? Kurasa itu bukanlah ide yang bagus. Dan itulah yang Seolhyun rasakan saat ini, menyukai orang yang juga disukai sahabat kita sendiri bukanlah hal yang menarik.
.

.

Beberapa bulan kemudian telah tiba hari dimana Sehun dan Luhan akan resmi menjadi sepasang suami dan istri. Pasangan yang begitu populer di tempat mereka menempuh pendidikan, selama itu hubungan Sehun dan Luhan, maka selama itu pula Seolhyun memendam perasaan terhadap Sehun.

Semua tampak begitu bersemangat melihat acara yang begitu megah. Namun berbeda dengan yeoja manis yang berstatus sebagai sahabat Luhan, dirinya begitu terlihat tak sehat. Ada rasa iri yang besar dari dirinya terhadap Luhan, iri melihat kecantikan Luhan, kepintaran, kekayaan, kebaikan, bahkan orang yang berada disekeliling Luhan.

Seolhyun berteman dengan yeoja berambut hitam tersebut, namun tetap saja.. hanya seorang Luhanlah yang akan tetap dilihat oleh orang-orang. Seolhyun merasa bgitu jahat telah menyimpan perasaan seperti itu terhadap sahabatnya, lebih-lebih dirinya yang menyukai Sehun. Namja yang paling dikejar oleh semua wanita.

Dirinya tak bisa menghilangkan perasaan tak wajar tersebut kepada Sehun, bahkan bukan menghilangkan. Tapi perasaannya semakin berubah menjadi sesuatu yang disebut obsesi dan egois. Dan tepat dihari ini seorang Seolhyun merubah cara pandangnya terhadap seorang Xi Luhan.

.
.

"Ya, saya bersedia" setelah Luhan mengucapkan kata-kata tersebut, Sehun langsung mencium bibir sang yeoja membuat para tamu undangan bertepuk tangan riuh. Terlihat dari wajah Sehun dan Luhan yang begitu bersemu setelah meresmikan hubungan mereka.

Tanpa disadari bahwa badai akan segera menerpa yang disebabkan oleh seorang yeoja yang berdiri disudut ruangan tersebut dengan tatapan yang sulit dimengerti.

"Aku Seolhyun, akan menghalalkan segala cara untuk merebut Oh Sehun"

FLASHBACK OFF

SWEET LIES || HunHan (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang