Kayce lari dengan terburu-buru. melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 7.30 ia lari menuju kamar mandi. Kali ini kayce mandi dengan waktu hanya 5 menit, lalu ia bergegas memakai seragam sekolah.
"duh pakek macet segala" cetus kayce
Tit..tit..
Terdengar suara mobil dari belakang yang tak henti-hentinya mengklakson.sabar napasi!! Cetus kayce dalam hati.
Sesampainya disekolah ternyata gerbang sekolah sudah ditutup.
"pak satpam bukain dong!! " gumam kayce.
"maaf neng, kamu sudah terlambat 1 jam lebih. Jadi, kamu tidak boleh masuk ke dalam sekolah.
" hey!! Gak bisa gitu dong!! Lo kira sekolah ini punya eyang lo apa?!!
"maaf neng kayce, ini sudah peraturan sekolah"
"lu kok nyolot si di bilangin. Kalo gue suru buka ya buka!!!
"maaf neng saya ga bisa!!
"oke gua cari jalan yang lain aja huhh" gumam kayce.
" omg!! Ni tembok tinggi bener. Gimana gua manjatnya coba? Huh bikin ribet aja"
Kayce menoleh ke arah kanan ternyata ada tangga yang melekat di tembok belakang sekolah.
"keren juga ni sekola HAHA"
Sesaat kayce melompat ada petugas sekolah yang memanggilnya. Ia langsung terburu-buru dan terjatuh.
"aww... Kaki gue lecet lagi. Huh sial amat hidup gua hari ni."
Kayce langsung menuju kelas.
"eh lu dari mana aja si kay?? Tanya jenna"
"Gua telat bangun jen.."
"mangkanya kalau mau sekolah itu tidurnya jangan kemalaman" cetus alysa
"Yaela telat dikit aja ribet amat"
Kring..kringg..
Bel pelajaran ke dua telah masuk.
Miss nina selaku wali kelas kayce datang memanggil kayce dan menyuruh kayce ke ruang bk."duh..ni pasti masalah gua manjat pagar tadi" (gumamnya dalam hati)
Saat di koridor kelas kayce hanya bisa memikirkan alasan yang masuk akal "Gedubrakkk...
"aww.. Lo punya mata gak si?.. Lo gak liat apa??
"si cowo hanya diam melihat kayce dengan muka datar dan langsung pergi"
"bukannya minta maaf malah langsung pergi gitu aja"
Pak jacob selaku guru bk bertanya kepada kayce mengapa dia bisa terlambat sekolah. Kayce menjawab alasan karna tadi malam ada pertengkaran yang hebat antara nyokap dan bokapnya. Karna itu dia gak bisa tidur.
Pak jacob hanya tersenyum dan langsung membiarkan kayce pergi begitu aja tanpa memberi hukuman."kok gua gak di kasih hukuman si?? Dibiarkan gitu aja?? Hm yaudah deh bodo amat" gumam kayce
Saat kayce sedang berjalan di taman sekola ia melihat cowo brengsek yang nabrak dia tadi. Ia langsung menghampiri cowo tersebut.
"eh lo kan yang nabrak gua tadi pagi di koridor ?? "
" terus?? " jawab si cowo
"bukannya minta maaf malah main pergi gitu aja"
"minta maaf ?? Yang nabrak siapa yang marah siapa??
"loh kok lo nyolot si jelas-jelas lo yang nabrak gua tadi "
"yaudah gua minta maaf" si cowo langsung peegi.
"eh tunggu"
Kayce menarik tangan si cowo
"apalagi sih yang mau lo omongin?
Kan gua dah minta maaf!!""loh kok lu ngeras si? Gua cuma mau nanya doang kok" cetus kayce
"emangnya lo mau nanya apa"
"Nama lo siapa?? Tanya kayce dengan wajah genitnya
"HAHA lo nanya nama gua?? (si cowo menyeringit melihat kayce dan pergi begitu aja)
"Ganteng-ganteng kok sombong!!" teriak kayce.
Karna mendengar teriakan kayce si cowo hanya tersenyum tipis.
Maaf ya kalau alurnya gak nyambung maklumin aja HEHE
Jangan lupa vote dan komennya ya
Maaf kalau ada typo😊