part 22

3.6K 104 0
                                    

Kring..kring...

Terdengar suara alaram jam milik kayce. Ya hari sudah mulai pagi jam menunjukkan pukul 5.00 pagi. Kayce segera membersihkan dirinya alias beres-beres dan mandi.

Setelah semuanya beres, kayce menunggu jemputan di depan rumahnya seperti biasa. Ia menunggu sosok JO.

Tak lama kemudian jo datang dengan mobil jazz merah miliknya. Jo menyuruh kayce agar masuk ke mobilnya. Lalu, mereka menuju ke arah sekolahnya.

Sesampainya disekolah, tiba-tiba terdengar suara microfon pemberitahuan bahwa seluruh siswa kelas XII harus ngumpul di lapangan sekolah segera. Jo dan kayce yang mendengarnya, segera menuju lapangan sekolah.

Disana mereka berbaris sesuai dengan kelasnya masing-masing.

"jo, aku ke sana dulu ya" ujar kayce

"iyaa..hati hati" balas jo.

Selang beberapa menit, akhirnya bu alice selaku kepala sekolah mereka datang dan memberitahukan bahwasannya minggu depan kelas XII aka mengadakan 'UJIAN NASIONAL'. jadi parasiswa diwajibkan untuk belajar dengan baik tuk 1 minggi ini.

"anak-anak ku sekalian ibu minta untuk 1 minggu ini kalian semua belajar dengan baik, karna minggu depan kalian sudah UNBK. Ujiannya ini berbasis komputer,jadi tidak ada yang bisa mencontek. Soalnya terdiri dari 20 paket. Dan setiap ruangan terdiri dari 20 anak yang soal ujiannya berbeda-beda semua. Jadi ibu harap kalian belajar dengan baik" ujar bu alice panjang lebar.

Apa boleh buat para siswa hanya bisa pasrah dengan keadaan ini. jika mau nilai yang memuaskan maka belajarlah.

Setelah beberapa jam informasi dari kepala sekolah dan guru-guru,akhirnya siswa disuru kembali ke kelas masing-masing.

*****

~kelas kayce~

"gila,minggu depan udah UN aja" ujar jenna yang meletakkan tasnya ke atas meja

"ya mau gimana lagi" sambung kayce

"haduh jadwal belajar harus padat ni!!" kata alysha yang memijat sedikit kepalanya.

"udah jangan ngeluh gitu, intinya kita harus belajar dengan giat tuk 1 minggu ini" ujar Sam yang menyambung cerita mereka

"nah..benertu sam"balas kayce.

*******

Tak terasa hari sudah mulai sore, para siswa berhamburan keluar kelas dan segera pulang.

"kayce!!" teriak jo dari koridor kelas kayce

Sontak kayce langsung memmbalikkan tubuhnya ke arah suara tersebut.

"hai jo" sapa kayce

"udah siap??yuk pulang" ajak jo

"udah, yuk"

Saat di perjalanan menuju rumah kayce, jo berhenti di sebuah taman yang tak jauh dari rumah kayce.

"loh kok kesini sih jo??" tanya kayce bingung

"udah ikut aja" ujarnya

Jo menarik tangan kayce dan menuju ke arah taman. Disana mereka duduk di bangku yang tertata lucu dan unik.

"kay, tunggu disini bentar, jangan kemana-mana!" pinta jo

Kayce hanya diam dan bingung. Tapi dia tetap mendengarkan perintah dari lelakinya itu.

Selang beberapa menit, akhirnya jo datang membawa 5 bungkus ice cream.

"loh.. kok banyak banget belinya??" tanya kayce

"iya kamu kan suka ice cram" ujar jo

"suka sih suka, tapi ga segini juga kali jo" cibirnya

"wkwk udah ntar juga habis nanti, makan aja dulu" pinta jo

Akhirnya jo dan kayce memakan ice cream itu. Benar, ternyata kayce memakan 3 ice cream. Jo tau sekali kalau kayce memang penyuka ice cream.

Setelah selesai,jo membawa kayce untuk melihat danau yang tak jauh dari taman itu.

Sesampainya di danau, jo menarik kayce ke sebuah perahu yang berwarma merah. Jo menyuruh kayce untuk menaikinya bersama-sama dengan dirinya.

Saat mereka menaiki perahu tersebut hati mereka merasa senang. Ya memang awalnya kayce sedikit ragu dan takut. Tetapi jo mencoba untuk meyakininya sampai akhirnya kayce mau.

"gimana seru ga??" tanya jo dengan senyum tipisnya

"seru bgt jo" kata kayce dengan tersenyum lebar.

"kamu suka?" tanya jo lagi

"suka bgt" balas kayce

Mereka menghabiskan waktu sore mereka bersama-sama. Ya, mungkin ini adalah momen yang indah bagi mereka. Kayce dan jo bergelut di atas perahu tersebut.

"jo basah tau!" ujar kayce yang memegang lengan bajunya yang basah karna dicipratkan jo dengan air danau

"biarin" ledek jo

"ih...ngeselin.. nih aku balas" ujar kayce sambil menyipratkan air danau ke arah jo

"kay,..basah tau!!" celetuk jo

"biarin, balas dendam pokoknya"

"okey," ujar jo sambil menyiprat kan air danau ke arah kayce

Saat itu mereka sibuk menyipratkan air satu sama lain hingga baju sekolah mereka basah kuyup. Tapi tak apa, jika itu yang membuat mereka senang dan bahagia maka lakukanlah.hehehe

Jo sangat sangat senang melihat bidadarinya tertawa lepas dengan rencananya hari ini.

*****
Hallo aku up lagi lo❤❤
Maaf kalo ada typonya:(( maklumin aja yaa:((
Awalnya ga nyangka cerita aku bisa banyak yang baca dan suka.
Makasih bgt lo yang udah baca dan like❤❤
Awalnya ni cerita ga mau aku lanjutin, karna menurutku ceritanya b aja, sama ga banyak yang baca.
Eh tiba-tiba banyak notif dari kalian yang minta cerita ini dilanjutkan. Dan juga readers nya udah banyak. Makasih yaa gais❤❤
Dan gara gara itu aku jadi lebih semangat buat ngelanjutinnya.
Makasih banyak banyak yaa❤❤

Jangan lupa setelah membaca tinggalkan vote dan comen kalian yaa biar aku lebih cepat upnyaa..hehe❤❤😘

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang