Tok..tok..tok..
Terdengar suara seseorang sedang mengetuk pintu rumah kayce.
"loh, siapa yang bertamu malam malam begini??" ujarnyaKemudian ia langsung menuju ke lantai bawah dan membuka pintu rumahnya. Alangkah terkejut dirinya ketika melihat sosok yang di depan pintu itu adalah mamanya.
"maa.." ucapnya dengan meneteskan air mata
Mamanya hanya terdiam melihat kayce yang tengah dilumuri air mata.
"maa..kayce kangen" ujarnya sambil memeluk mamanya itu. Kemudian mamanya membalas pelukan kayce.
Tiba-tiba mamanya melepaskan pelukan itu, lalu menuju ke arah kamarnya yang sudah beberapa lama tak dihuni.
Kemudian ia mengambil koper miliknya yang berada di dalam lemari, lalu mengambil semua baju yang berada di dalam lemari tersebut.
Alangkah terkejutnya kayce melihat tingkah mamanya yang aneh.
"mama mau ngapain??" tanyanya heran"mama mau ngambil sisa baju mama disini" ujar mamanya yang sibuk mengambil baju baju yang ada di dalam lemarinya.
"mama mau pergi ninggalin aku lagi?? Apa mama ga sayang kayce lagi?? Apa mama rela lihat kayce sendirian disini?? Gak ada yang jagain kayce, dan gak ada kasih sayang?? Tanya kayce dengan air mata berlinang begitu deras
Mamanya yang mendengar pertanyaan dari kayce hanya terdiam dan pergi meninggalkan kayce begitu saja.
Apa boleh buat sudah berapa kali kayce mecoba mengatakan bahwa "mamanya jangan pergi meninggalkan dia lagi" tapi mamanya cuma diam dan tak mendengarkan perkataan kayce.
Ia berusaha tidak menangis. Karna dia tau tangisan tidak akan merubah segalanya. Hanya rasa kecewa marah yang ada pada dirinya saat ini
Darah mengalir kembali dari hidung kayce. Kepalanya mulai terasa pusing lagi, ia mencoba menenangkan diri agar darah yang di hidungnya tidak keluar secara terus menerus.
"akhirnya darahnya berhenti juga" ujarnya panik
Kemudian ia merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk. Ia menatap langit langit kamarnya. Tubuhnya terasa dingin. Ntah apa sekarang penyakit yang di deritanya. Ia berencana besok tidak masuk sekolah ia akan pergi ke dokter untuk memeriksa keadaannya itu.
*****
Matahari telah menampakkan sinarnya, hari sudah pagi. Ia beranjak dari tempat tidurnya dan mulai membersihkan diri alias mandi dan beres beres.
Line
Terdengan pesan masuk dari hp kayce. Kayce segera membuka ponselnya. Ternyata itu pesan dari jo
Jo : kay, kamu ga datang??
Kayce berusaha mencari alasan kenapa ia ga datang hari ini.
Kayce : ga jo, aku ada urusan penting yang harus aku kerjakan, nanti kita ketemuannya pas kamu pulang sekolah aja ya.
Beberapa menit kemudian jo membalas pesan dari kayce
"okee seeU❤"
Setelah ia selesai beres-beres, ia mencoba beristirahat di sofa ruang tamu. Tubuhnya terasa lelah dan capek karna membersihkan rumahnya yang cukup besar.
Ia mencoba memesan sarapan lewat ponselnya itu. Ya jaman now semuanya bisa di pesan lewat ponsel. Hehehe.
Selang waktu beberapa jam akhirnya makanan yang ia tunggu-tunggupun tiba. Ia mencoba memakan lahap makananannya itu. Alangkah kenyangnya dirinya setelah Memakan GEPREK yang ia pesan tadi.
Selesai sudah, ia mencoba memanaskan mobil jazz merah miliknya dikarnakan ia mau pergi ke rumah sakit ' SANTA MARIA' yang tak jauh dari rumahnya. Lebih kurang jaraknya 6km dari rumahnya. Jadi, membutuhkan waktu 15 menit jika tidak macet.
Saat di perjalanan hatinya kesal melihat jalanan yang penuh dengan kendaraan alias " MACET'. ia cuma bisa pasrah dengan keadaan ini. ya namanya juga JAKARTA jadi maklumin aja yaa ...hehehe...
Hallo...
Aku up lagi!!
Makasih beut ya udah bacaa❤❤
Jangan lupa tinggalkan vote dan comment kalian semua gayss❤❤