Terasa berat bagi kayce untuk bisa bertemu dengan jo lagi.
Sudah 6 bulan lamanya kayce tidak pernah melihat jo. sosok pria yang ia cintai kini tlah pergi meninggalkannya.Kini kayce telah duduk di bangku kuliah. Ia tak menyangka, kalau dirinya bisa kuliah di luar negri. Sekarang ia kuliah di salah satu universitas terbaik di london.
Sulit baginya untuk berjuang agar bisa mendapatkan kuliah di london.
Kabarnya, jo telah mendapatkan donor mata dari salah seorang pemuda yang berbaik hati padanya. Pemuda itu bisa dikatakan umurnya sudah tidak lama lagi, dan ia mempunyai penyakit yang sudah mencapai komplikasi. Pemuda itu bersedia mendonorkan mata miliknya untuk jo.
Hanya kabar itu yang kayce dengar dari salah seorang teman jo. Kini, keberadaan jo tak pernah kayce ketahui. Sudah beberapa cara di lakukan kayce untuk bertemu dengan jo. Tapi all hasil tak ada gunanya.
Sekarang kayce menjalani hari-harinya di lingkungan yang berbeda. Ia berusaha merubah hidupnya dari yang hancur menjadi lebih baik.
Hari Pertama kuliah
Kayce bangun dari tidurnya yang nyenyak. Sebelum berangkat kuliah, ia membersihkan dirinya terlebih dahulu. Setelah itu, ia bergegas menuju meja makan untuk sarapan. Hanya roti yang dapat ia makan untuk pagi ini.
Ia berjalan menuju kampusnya yang cukup jauh dari appartement miliknya. Ia harus menaiki bus terlebih dahulu. Lalu berjalan ke arah kampusnya sekitar 10 menit.
Saat di dalam bus, ia melihat kearah kanan dan kiri jalan yang terdapat pemandangan kota london yang indah. Sungguh sejuk hati melihat pemandangan yang seperti ini.
Lalu, saat turun dari bus, kayce harus berjalan kurang lebih 10 menit menuju kampusnya.
Sekarang tibalah ia di kampusnya
" tuhan... gue ga nyangka gue menjadi mahasiswa di salah satu universitas terbaik di london" batinnya senang.
Saat kayce masuk ke arah pekarangan kampusnya, ia tak sengaja melihat seorang siswa yang berpenampilan cantik yang tengah duduk sendirian sambil memainkan ponselnya. Lalu, Ia mencoba untuk menyapanya.
"Hi.. morning" sapa kayce
"Hi.. morning" jawab seorang mahasiswi
"Where u from? " tanya kayce
"I'm from indonesia" jawab mahasiswi tadi
"Serius?? Akhirnya ada juga orang indo disini" balas kayce sambil tersenyum.
"Ternyata lo orang indo juga?? Wah sukur deh jadinya gue ada temen. Jawabnya tersenyum
"Btw gue kayce, lo?" Sambil mengulurkan tangannya
"Kenalin gue ketlyn" sambil membalas uluran tangan kayce.
"Lo ambil jurusan apa??" Tanya kayce
"Gue ambil designer kay, kalau lo gimana??" Tanya ketlyn balik
"Seriusan lo?? Wah sama dong" ujar kayce
"Iya gue serius" balasnya seraya diiringi dengan senyuman.
"Yaudah yuk masuk kelas keburu masuk lagi" ajak kayce
"Yuk!"
Jam pelajaran dimulai. Karna hari ini hari pertama kuliah, jadi hari ini cuma perkenalan saja. pelajarannya akan dilaksanakan hari rabu.
Selesai kuliah, kayce bergegas menuju apartement miliknya. Ia segera mengganti bajunya dan pergi keluar untuk melamar pekrjaan. Hitung-hitung bisa membantunya untuk membayar kuliahnya.
Kayce mencoba melamar disebuah cafe yang menjual berbagai macam kopi. Alhamdulillah ia di terima disana. Gajinya lumayan besar.
Walaupun kerjanya hanya seorang pelayan, tapi baginya pekerjaan yang dilakukannya halal.kuliahnya dilaksanakan hari senin,rabu, dan sabtu jadi selain hari kuliah, kayce mengisinya dengan bekerja di sebuah kafe.
******
Hallo gais...
W up lagi!!!!
Maaf ya kalau chapternya singkat kali☹️insyaallah besok di panjangin deh!!
Sebelumnya, aku minta maaf karna aku udah lama ga up:((
Maaf ya kalau alur ceritanya melenceng ntah kemana:((
Maaf juga kalo pengguna tanda bacanya yang tidak tepat:((
Maaf juga kalo aku sering ada typonya:((
Jadi mohon di maklumi aja yaa🙂🙂Gimana ceritanya??
Semoga kalian makin suka ya❤️❤️
Makasih ya yang udah selalu nungguin cerita aku sampe sekarang❤️❤️
Makasih juga atas supportnya❤️❤️Okey sekarang aku bakal update setiap malam minggu!!!
Jadi tungguin terus yaa gaiss❤️❤️Jangan lupa vote dan comment!!!