"jo!!!!!" teriak kayce yang kaget melihat jo yang sudah berlumuran oleh darah.
"tolonginnn!! Cepet!!" teriak kayce
"jo bangunn...sadar joo!!" teriaknya dengan terisak -isak.
Jenna,sam,alysha kaget melihat jo yang tengah tergeletak dengan darah yang bercecer dijalanan. Mereka langsung berlari ke arah jo dan berusaha membantunya.
Sam langsung berlari meminta bantuan.
Semua orang yang berada di sana sangat heboh.
Selang beberapa menit akhirnya ambulan datang dan membawa jo ke rumah sakit terdekat.
Sesampainya di rumah sakit, jo langsung di tangani oleh dokter.
Dokter membawa jo ke ruangan UGD.
"dok saya mau masuk" kata kayce dengan tangisnya yang terisak
"maaf anda tidak boleh masuk.jadi, tunggu disini aja dulu" kata dokter tersebut.
Kayce cuma diam dan merasa panik.
"ini semua gara-gara gue!! Gue yang menyebabkan jo tertabrak!! Teriak kayce dengan air mata yang trus mengalir membasahi pipinya.
"kay, ini semua bukan salah lo" jelas jenna sambil mengusap rambut kayce di pelukannya.
"iya kay, ini udah takdir. Jadi, kita harus berdoa supaya jo ga kenapa-napaa." sambung sam
"gue takut kalo sesuatu terjadi sama jo" kata kayce sambil menangis
"intinya kita harus berdoa buat keselamatan jo kay" balas alysha sambil meneteskan air matanya.
*****
Tiba-tiba mama jo dan papanya jo datang bersama lauren.
"dimana anak tante??? Dimana??" tanya mamanya dengan tangisan dan panik.
"tante sabar yaa jo masih di tangani oleh dokter tan" sambung jenna
"pasti ini semua gara-gara kamu kan kayce!!" teriak mama jo yang melotot ke arah kayce.
Kayce cuma diam dengan tangisannya ia merasa bersalah dengan mamanya jo.
"dasar kamu! Anak yang gatau diri!"
Plak...
Satu tamparan mendarat pada pipi kayce
"aw!!" teriak kayce.
Sontak semua orang yang berada disana kaget melihat mama jo yang menampar kayce.
"tan, kayce minta maaf kalau ini semua salah kayce. Maafin kayce tan. Om kayce minta maaf om..." katanya sambil mencium kaki mamanya jo dan papanya jo.
"Diam kamu!!! Kamu fikir dengan kamu minta maaf seperti itu saya langsung memaafkan kamu??
Dengar ya baik-baik saya tidak akan sudi memaafkan kamu!!" kata mama jo dengan kasar."tann kayce mohon maafkan kayce tann!!" ucapnya memohon di kasihani.
"diam kamu!! Sekarang pergi dari sini!!" perintah mama jo dengan teriakannya
"om tolong om maafin kayce om"
"saya bilang pergi!! Kamu ga denger?? Mau bikin emosi saya tambah naik lagi??" ketus mama jo
"pergi kamu pergiii!!!!!" teriak mama jo sambil mendorong kayce.
"iya usir aja tan" sambung lauren.
"eh diam lo, pasti lo kan yang bilang ke mamanya jo ini semua karna kayce??" cetus alysha
"iya emang kenapa?? Kan emang semua ini salah dia!! Siapa suru marah-marah gajelas sama jo!! Kenakan!!" kata lauren dengan gaya sombongnya.