part 8

6K 137 0
                                    

Jo hanya bisa terdiam dan memikirkan kejadian tadi..
Ia menghela nafas dengan kasar
Sehingga timbul pertanyaan dari lauren.

"lo kenapa jo?" tanya lauren heran

"gak..gak gua gapapa kok"

Lauren tau mengapa jo hanya terdiam tanpa berbicara satu katapun. Yang ada di fikiran benak lauren pasti semua ini gara- gara kayce.

Lauren mulai mencari topik pembicaraan agar jo tidak ingat akan kayce.

"eh..jo?  lo pas pulang ada kegiatan gak?"

Jo hanya terdiam. Sambil mengerutkan jidatnya seperti ada yang sedang ia pikirkan.
Lauren memukul bahu jo. Seketika jo kaget.

"lo mikirin apasih? Dari tadi serius amat dah"

"ooh..gua lagi mikir ulangan matematik besok."

Kata-kata dari jo hanya lauren iyakan saja, tetapi lauren sebenarnya tau kalau jo sedang memikirkan kayce.

"anjg tuh anak!! Bisa-bisanya dia bikin jo jadi mikirin dia terus! Tuh anak kudu gua kasi pelajaran!" celoteh lauren dengan muka merahnya.

****

Akhirnya bel pulang berbunyi.
Jo bergegas pulang dengan menaiki honda ninjanya yang berwarna merah.

Sesampainya dirumah, jo langsung membersihkan diri. Setelah itu
Ia mulai mengambil hpnya dan membuka grup yang beranggota jo,Arul, dan vino.
Arul dan vino adalah sahabat dekat jo. Saat jo membuka obrolan chat terlihat cetas-cetus sahabatnya itu tentang dia.

Arul : wedew..gaess jo udah sama                lauren aja ntuh.

Vino : wkwkw. Bener ntuh. Salut dah gue jadinya.

Arul : ganyangka gua liatnya. Si jomblo abadi bisa dapat cewe juga noh sekarang.

Yaa.. Jo termasuk kategori jomblo abadi. Karna ia telah menjomblo selama 3 tahun. Lalu mereka melanjutkan chatnya.

Vino : yaa itung-itung dia bosen kali menjomblo.wkwk makanya kepengin cari cewe

Arul : nih orang yang kita bicarakan kemana sih?..

Vino : tau tuh.. Mungkin lagi pdktan kali sama lauren. Makanya lupa balas chat temennya.

Arul : bener juge lo vin. Wkwk

Jo : Tai!! Apaan sih kalian?!

Arul : nah..ntuh orangnyaa..baru nimbrung. Kemane aje lo??

Jo : kepo banget sih lu.

Arul : lah gua nanya doang kok.

Vino : wkwk..dia kan lagi chat ama bebeb lauren jadi jangan di ganggu deh rul.

Arul : oh iya.yaa..lupa atuh gue!

Jo : bisa ga sih lo pada jangan bahas lauren. Pekak ni telinga gua njir!!

Arul : sok-sokan deh lu.wkwk

Vino : cie..lauren..ciee

Arul : piwit...

Jo hanya membacanya saja tanpa membalas. Lalu jo melemparkan hpnya ke atas kasur. Ia membaringkan badannya ke atas kasur dan menghela nafas.

Jo berniat besok dia ingin minta maaf ke kayce.

******

Mentari pagi menyelimuti kamar jo.
Terdengar suara seorang cewek dari balik pintu kamar jo. Ternyata itu mamanya jo yang membangun kan jo untuk segera lekas mandi.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang