1.

6.5K 353 6
                                    


Happy reading gaesss...

-----

Babang jeykey
15.15
Bang
Oy
Heh
Bangg
Jawab napa

Agtha nomer baru
15.16
Apaan?

Jemputt

Dimana lo skrg?

Parkiran sekolah
Cepetan nyet

Yaelah
Iyiy bagong sans
Read.




Gue pun duduk di pos depan sekolah, pas itu sekolah sepi banget kek hati gue, gak deng. Pokoknya sampe gaada guru dan satpam. Soalnya semua pada rapat, ini juga gue pulang dadakan.

Tytyd 🔔🔔🔔

Gue sontak kaget pas liat di depan gue ada mobil abang gue, iya. Si jeykey. Tau lah dia yang mana yekan..😏 iya, yang gans syekaleh sekaligus bangsat pisan.

"cepet bener lo, bang. Dari mana emg?" -agtha
"dari mana aja, kepo lu cem dora. Buruan masuk!" -jk
"iyaa.." -agtha
Gue pun ngebuka pintu mobil dan ngelempar tas gue ke jok belakang.

"oi kong, ke mekdi bentar ya." si jeka ngomong tapi tatapannya lurus selurus jalan tol.
"heh berhenti panggil gue king kong napa? Nyelekit di hati bang_-"

"bukannya lo ga punya hati ya?" jir ini abang gue minta di sleding keknya, untung abang gw,-

"ngapain ke mekdi bang? Gue ga laper kok." kata gue ngelirik abang gue.

"idih siapa juga yang mau ngajakin lo makan di mekdi? Gue mah mau ngambil buku gue ketinggalan di temen gue, nah dia ngajak ketemunya di mekdi, dia lagi makan di mekdi soalnya. Geer ih."

Bangsaaat 😑😑

"gak sekalian beliin gue makanan gitu?" kata gue nyilangin tangan.
"ga." kata si jeka.

Ga kerasa gue ama si jeka udh sampe di parkiran mekdi. "lu mau ikut turun kaga? Klo kaga gue kunci lo di mobil nih.." kata si jeka natep sinis ke gue yang dari tadi mainin hp melulu.

"ikut lah."

gue pun ngikutin abang gue keluar mobil.
Si jeka ngedeketin cowo yang lagi tidur di meja di pojok ruangan.

Ganteng jir 😂, eh bentar, bukannya dia kakak kelas gue ya? Siapa sih namanya? Lupa lagi guee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng jir 😂, eh bentar, bukannya dia kakak kelas gue ya? Siapa sih namanya? Lupa lagi guee. Yang mesum kalo gak salah .-agtha

"ini temen lo bang?" gue nunjuk abang gue. Dia ngangguk doang. Ternyata abang gue punya temen yang lumayan terkenal pinter kek dia (secara abang gue otaknya agak miring) , tuh cowo banyak banget disukain cewe, cowo juga ada malah.

"oi! Tet! Bangunn!" si jeka nendang kaki ntuh cowo.

"ayay! Ganggu gue tidur aja lo jek, paan?" kata dia melotot ke si jeka.
"apaan-apaan, buku gue mana?" si jeka nyilangin tangan.

"oh ituu." kata dia ngambil buku bersampul biru dari tasnya, teler gaes wajahnya .

"nih, eh btw ini siapa lo jek?" dia ngangkat alisnya yakan.

"pembantu." kata si jeka dengan santainya, ganteng-ganteng tapi nyebelinnya parah jir.

"woy sat gue adek lu jir_-" gue nyubit tangan si jeka.

Eh dianya malah ketawa coba. Orgil emang. "gue kira dia siapanya elo jek." kata si taehyung.

"yodah gue pulang dulu yaa, malu soalnya gue bawa pembantu nih.." dia nunjuk ke gue.

Malu jir, mau ditaro dimana muka gue? Yakali di ketek mimi peri,- udah mah mba² mekdi nya ngeliatin gue lagi, ampe kek nahan berak gara gara udah gak tahan nahan ketiwi.

"yodah sana lu pulang gih, watir adek lo, hahah" si tae ketawa.
Gue ngelirik si tae, eh orangnya ngelirik gue juga. Terus gue malah senyumin dia gatau kenapa, eh dianya juga nge baless

 Terus gue malah senyumin dia gatau kenapa, eh dianya juga nge baless

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jir buku gue robek!! Emakk😧😧-jk

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC
❤❤❤

kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang