3.

3.4K 244 4
                                    

Oyy! I am back yawww! Happy reading gaezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

***

Di mobil Alien💫💫

"gua mau pulang naik greb aja, lebih berfaedah.." gua udah siap² buka pintu mobil eh tangan gue ditahan ama dia.

Anget² gimana gituu😁

"jangan pegang-pegang lo!" gue nebas tangan si tae. "yang di setarbak mah canda doang elahh..pundungan ahh ga asik.." kata dia ngasih senyum. Senyum pedo gaes.

" btw id line lo apa?" kata dia. "napa emang?" gue ngangkat sebelah alis.

"abang lo bilang klo dia gabisa ngejemput lo, gue yang jemput." kata dia ngebuka hape nya.

"ga ah, masa gue dijemput jelmaan setan kek lo." kata gue nyilangin tangan.

" tapi ganteng kan? Makanya buruan gue minta id line lo, klo kaga gue bilangin ke abang lo nihh.." mainnya aduan ah..ga like gw 😒😒😒

" ' miperbohaysyekaleh ' tuh id line gw.." dianya ketawa. "masa sih ini id line lo? Gasalah? " dia ketawa melulu. "klo gapercaya gausah di add dehh.." kisil tau ga gue tuh..

"yaudah mau kemana nih?"

Gua ngelirik dia, "ke kuburan." gue natep lurus. "ngambek ceritanya nih?" dia ngelirik gue terus ngeliat ke dpn lagi. " G." gue ngebuka hape. Si tae ngeliat gue trus diem dan ngejalanin mobil. Selama di mobil gw ga ngomong dan gak ngeliat kedepan, alhasil gw gatau ini dimana.

"dah sampe, jangan maen hape lu, nanti makin bolot lu entar." dia ngambil hape gw. Pas gw ngeliat gw dimana, ternyata dia ngajak gw ke karnaval gitu, "kok bukan rumah gw?" gw ngelirik si tae. Dia pun ngasih senyum, "udah ikut aja dehh.." dia keluar mobil.

"tapi gue belum ijin ke si jeka,tae" gue masih diem di tempat, tangan gue malah diseret sama si tetet. Tai emang-_-

"gw udah izin ke si jeka kok, tenang aja." kata dia tanpa natep gw. "tenang tenang pala lo peang, si jeka pulang gimana?" gue ngelepasin tangannya. Dia berhenti jalan. Terus ngedeketin gw.

"kakak lo kan gabakal pulang kerumah hari ini, kan nginep di rumah si Namjoon." kata si taehyung.

"hah?" kata gue.

"hihah!"

"makanya dari tadi jangan baca ff yadong melulu lu, jadi ga kedengeran, bahkan orang disebelah lo aja ngeliatin lo ga lo sadari kan?" dia ngasih smirk.

Dafuq! Dia tau gw baca ff yadong tadi di setarbak😐

"bomat." tapi gue ngerasa pipi gw panas kek di rebus.
"cie yang terciduk, wkwkwk" dia ketawa ngakak sementara orang² di karnaval pada ngeliatin gw sm si tae.

"maap mba, ini orang obatnya ilang keseret arus solokan jadi penyakitnya jadi." gue ngebekep mulut si tae.

"heh." gue nge dongkak. Iyalah ngedongkak, orang dia tinggi yakan.

 Iyalah ngedongkak, orang dia tinggi yakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapanya tajam setajam silet.ggg

Taunya dia malah ngerangkul gue dongs gaess. Uwaww 😁😁😁
"biar gw gak kayak jones banget..hehe" kata dia ngasih senyum khas nya. "lu kan banyak pacar, ajak aja tuh pacar² lo kesini, jangan bawa-bawa gw." kata gue berusaha lepas dari rangkulan dia, tapi nihil.
"tau darimana gw banyak pacar?" kata dia naik turunin alisnya. " dari wajah lo aja udah ketebak." gue diem² ngambil hape gue yang ada di sakunya. Dia pun ngelirik gue yang senyum merdeka karena berhasil ngambil hape gue yang disita sama ntuh jelmaan setan.
Skipp
.
.
.
.
.
Setelah main beberapa permainan, si Tae ngebeliin gw permen kapas, sebenernya gw gak terlalu suka sama permen kapas, tapi ya buat ngehormatin dia yang udh ngebeliin jadi gue makan.
Gue ngelirik si tae, dia lagi main hape sambil sesekali ngelamun. Tiba tiba dia sm gue bikin eye contact, dari pada mandang dia nanti dikira suka sm si tae lagi 😒 jadi gue milih nawarin permen kapas yang gue pegang.
"mau ga lo? Lo yang beli, lo juga harus rasain kali.." gue nyodorin permen kapas ke depan wajahnya.
Si taehyung ngambil permen kapasnya dan ngemasukin ke mulutnya.
Taehyung pov
Gue nerima permen kapas yang si Agtha kasih. Cuma dikit doang sih.

Drrrt!

Hera
19.58
Tae
Maaf ya aku gabisa dateng ke acara geng kamuu
Ada keperluan keluarga nihh

20.00
Ya gapapa kok sayang

Makasihhh❤❤

Eh gataunya si Agtha ngeliat chattan gw sm Hera.

"tuh kan, pacar! Lo punya pacar, katanya kagak punya lo.." kata dia masih ngeliatin chat gw. "iye iye." kata gue ngemasukin hape gue ke saku kolor, eh maksudnya celana (◐∇◐*)

"pulang yuk, udah malem nih.." gue berdiri. Si Agtha ngangguk.

Gue sm si Agtha jalan ke parkiran, tapi pas gue ngeliat sebuah mobil, gw kenal plat dan cirinya.

Masa sih mobil hera?

Tempat karnaval itu juga deket club gitu, dan yang gue tau si Hera sering kesana. Dan pas gue mau pergi, gue liat

















































































Hera sama cowo lagi ciuman di gedung kosong.

***

TBC
Voment nya yaakkkks (σ≧▽≦)σ

kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang