Hai :/
Maap baru kambek :/
Gw pun nyengir kearah Audrey. Cuma gak diliat, jadi ya gitu.. Kea senyum² sendiri.
Udah biasa kok di bilang gila :)
"woe, udah bengong-bengong gaje nya? " si tae nyikut gw.
"udah..." gw masih ngeliatin audrey yang jalan kearah kelas. Keliatan lesu gitu yakan.
"lamunin apa sih? Masa cogan disebelah aja ampe dikacangin. Mending mandangin masa depan kita aja, gimana? " Si tae senyum kek dapet uang limaribu di tengah jalan, wajahnya kek pedo nying.
"masa depan gw kalo bareng lo itu suram, sat. " gw selo kek wajah bang jungkook pas habis ngambil dompet papa gw buat beli sabun.
Iya sabun ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Buat anu
Mandi maksudnya :)
"mau makan apa nih? " Taehyung nge gumam kek nahan berak.g
"ga ah, gw mau ke abang gw aja. " gw serasa gak mood makan, padahal mah perut gw jenis karet, makanan banyak juga kaga ngaruh.
"dih, gw kalo jadi lo mah ngejadiin sekolah sebagai tempat buat jauh-jauh dari makhluk astral nan laknat berinisial jeon jungkook trulala dah.. " si Taehyung ngekor gw kea nak kecil kaga dibeliin mainan sama emaknya.
Wajahnya di tekuk ke pantat gw.g
"tumben kesini, tha. "
"biasanya juga kaga mau gabung.."
"jangan-jangan mau minta yamin gw ya lo? "
"atau ga dikejar bu mamat gegara banyak hutang ya lo? "
Dih najis.
Biasanya juga mereka yang kea gitu, dateng ke rumah gw bahan makanan bulanan abis semua. Jus gua juga yang ada di kulkas tinggal setetes.
Apalagi bang hoseok yang tukang ngutang padahal duit mah banyak. Najisun_-
Untung kamu ganteng maz. Kalo engga gw seret lo ke rumah kakek sugiono, gw suruh dia naena lo semua.g
"mau apa lo kesini? Jangan minta duit. " duh si jungkook dah suudzon ke gw.
"kagak lah bang. " gw duduk dan minum jus alpuket disebelah bang kuki.
"eh si bangsta teh ya, eta jus aing geblek!"
Terkejoedlah akoeh oleh makhloek bernama seok jin ini.
"kirain jus si kuki bang, hehe. " wajah gw ga bersalah.
"minum aja jus yg gw bang, kan sama tuh alpuket." si jungkook ngasih jus yg belom diminum.
"nah gitu dong." eh sianying.
"napa ke sini lo? " jungkook nanya.
"gabut aja napa emang? Gaboleh? " gw nanya dengan muka kaga selo.
"ohh. " bang jungkook ngangguk.
Teloleteloletteloleteloet!!!!!!!!!!!
Gw ngebalik ke belakang, ternyata spiker sekolah tepat di belakang gw. Pantes aja kuping gw budeg.
"dah ah masuk kelas gua. Bai! " gw secepat kilat minumin jus nya bang jin dan kabur kek maling sendal mesjid.
"MODAR MANEH! "
Si bang jin tereak kek pake toa mesjid.
Setidaknya ngejailin bang jin adalah hobi baru gue. Whwhwhwh
Skip ae dah>>
"eh eh ada orangnya tuh, drey. " gw natep Sera, temen deketnya Audrey juga.
Audrey ngelirik gw rada sinis gtu yakan, tapi gw gak terlalu peduli sih.
"EH TAU GAK LO SEMUA? "
Si Mingyu tereak."KAGA. " sekelas ngejawab.
"FREE CLASS COEG!" dan seketika semua kelas langsung ke posisi masing² dimana saat free class.
Ada yang jualan mijon (sengaja ke kantin_-), ada yang ngiket temen²nya jadi pocong dengan kain samping lah, ada yang main ML lah, ada yang mojok nonton oppa oppa koriyah tamvan nan menggoda iman, ada yang nge cas hape lah, ada yang nge rumpi lah sambil makan cilor yakan, bendahara kelas nagihin uang kas (btw gw juga nunggak 20 rebu tapi gw ngeliatin tampang tak berdosa ala ipul
( ͡° ͜ʖ ͡°) ), ada yang belajar matematika ampe otaknya jadi gosong.g, dan hal unfaedah lainnya.Gw pun berniat ke toilet dan cepet-cepet karena udah kebelet.
Gw pun masuk dan keluar toilet dan berniat ke wastafel.
"eh tukang nikung disini ternyata. "
TBC
awas tikungan tadjam kawand ( ͡° ͜ʖ ͡°)