14.

1.6K 149 4
                                    

Siapa nih? Taehyung ngebatin.

Akhirnya dia mutusin ngebales yekan.

To:

Celine

Sp y?

Cuekin dlu biar kece-kth

Celine.

Oh.

Oh aja?

Nih ciwi minta digaplok
Ya_- -kth

Langsung ke inti aja.


Lo Taehyung kan?


Baca dong usernamenya.
Read.

Lah pundungan, baru juga segitu. -kth

"chatan sama siapa sih? Sibuk amat si eneng. " Taehyung ngelirik ke belakang dan tiba²....
















Astagfirullah...






























Yang takut setan mending jangan ke bawah deh.. Berat, biar dilan saja.


































Aslian ini mah..
































Aslian ini mah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh kan 😂

"ahh.. Ngagetin ae lo babon. " Tae ngembusin napas lega sekaligus soak gaes.

Iya tae SOAK gaes.

Bukan soap gaes. Apalagi soap colek buat anu.

"bukan siapa²" kata tae masukin hape.

"iya sih bukan siapa², tapi apa²" kata jimin minum es kelapa, seger.

"bomat nying. " Tae makanin kulit kacang, enak soalnya asin² gtu.

"lo pada ngapain sih? " Agtha muncul dari ruang tengah, bawa bekas piring.

"wah gue tau nih.. Pada mojok lo pada ya?? " Agtha nuduh.

"lah, lo liat ga gue sama si bantet ini mojok? Segitu duduk di comberan. " Tae asal.

"terserah lo semua, mau di comberan kek, kasur kek, wc kek, pelaminan juga oke. " dia pergi terus diikutin Jimin kek anak anjing ngikutin majikan.

***

"Tha. "

Gue ngelirik jeka yang tatapannya kek kosong gtu, serem yekan.

"astagfirullah... Kenapa lo? Kesambet apa nih? Kok bengong? " gue ngegerakkin bahu si jungkook.

"mantan gue.. " kata jungkook.

Lah mantannya kenapa? Hamil?

"kenapa mantan lo? " gue greget ini, aslian.

"mantan gue.... " wahh... Ini namanya kegeblekan yang haqiqi.

"langsung ke inti dah lo. " gue ngasih poker face.

"mantan gue, Thaa.. Manta---" gue nyumpelin kaos kaki gue ke mulut si jeka, seketiwhen dia kelelep gaes.

"gue bilang lqngsung ke inti napa? "

"ngajak ketemuan. " kata dia masih bengong ala sinetron hidayah.

"lah tai kirain ngajak naena sama lo. Gitu aja ribet, udah ketemu ae sono. " gue ngedorong dia jauh² dari sofa.

"besok gue ketemu dia, harus siap dd. " jeka ngomong sambil ngangguk² sendiri.

***

Setelah penantian yang lama seperti daku menunggu mu yang tydack peka peka, akhirnya jeka ngeliat Celine.

Njir.. Tambah semoq.. Like deh dd ( ͡° ͜ʖ ͡°)-jjk

Tanpa sadar kalo Celine ngeliatin dia.

Mantan kok tambah ganteng sih? Eh--gue kesini bukan buat balikan tujuannya.. -celine

"hai. " canggung kan canggung gaes.

"lo.. Kenapa ngajak gue kesini?" jeka ngeneggakin badannya.

"maaf soal yang udah lama.. Gue tau lo sakit hati tap--" omongan Celine kepotong sama omongannya jeka.

"kalo lo merasa bersalah tuh seharusnya dari dulu. Bukan sekarang.. Punya hati gak lo? " kata jeka serius.

"itu kan udah lalu jek--"

"gue buka ojek ya, yang manggil gue 'jek' cuma adek gue sama sahabat gue doang. " jeka ngepalin tangan.

Teringat dari kata²nya jungkook, Celine sadar lagi akan tujuannya kesini.

"gue mau balikan sama lo. Gue tau gue banyak kesalahan, tapi seengaknya lo kasih gue kesempatan kedua, kook. So, please? "

***

Tbc gaes ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Btw makasih yaa buat yang mau read & voment...terharu saia ಠ‿ಠ



kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang