"HAH? APA? MANTAN MANEH SPEAK APA? AING GAK DENGER. "
Itu bang jin ngomong setelah denger jeka ngomong masalah kemaren, dan dia denger pake earphone, volume nya ampe 100, gaes.
"makanya copot dulu earphone nya! ' bang namjun nyabut earphone dari telinga bang jin.
Yang lagi curhat cuma ngehela napas penuh kesabaran.
"astagfirullah... " jungkook ngegumam.
"lanjut. " kata Bang suga yang langsung disambut binar² berhadiah dari jeka.
"mantan gue ngajak balikan ternyata kemaren. " jeka natap kosong tv yang lagi nayangin sinetron hidayah.
"astatank dregen! "
"bikin sukuran oii! "
"wah anjer! Jeka tidak jombs lagi ceog!! "
"fix sukuran 7 hari 7 malem! "
Dan teriakan heboh anak² bangtan yang penuhin rumah Bang jin.
"jadi.. Lo melanggar perkumpulan gue ya? "
Suara bang Suga memecah keributan massa.
Semua nengok yekan. Suram.
"hah? " jimin bengong ampe laler masuk ke mulut.g
"iya.. Perkumpulan 'sugaswag' pokoknya orang yang selalu mengatakan tidak pada mantan yang ngajak balikan. " kata Suga naik²in alis sambil nyimpen kakinya diatas meja.
"maap bwang.. " Jeka nyengir ganteng.
"kenapa mau balikan? " bang Jin nanya sambil makan kacang garuda rosta.
" karna.. "
"karna semoq, udah jujur aja...lo tergoda kan? " jimin motong, wajahnya sans.
"wah jeka kita udah besar yaa. " namjun nepuk² tangan. Wajahnya ada kebanggaan gtu.
" najis bat Lo wajahnya kek pedo. " Bang Jin nyibir.
"Terus Terus??? " bang jehop wajahnya Kek Emak² tukang arisan Di komplek author.g
"gue..." nah mulai Kan penyakit jeda² kalimat Kek acara undian.
"gue... "
"lo ngomong cepet bisa ga? Ngomong lama bat dah lu kek gue pas berak. " Suga ngelempar wajah jeka pake kulit kacang.
"iya iya... Gue nerima dia. " jeka nyengir again.
"cupu ah lo! " Taehyung ketawa.
"padahal tolak jek.. Biar asique. " Bang jin wajahnya ditekuk kyk pancake.
"bomat. "
***
Setelah pulang dari kumpul² dirumah bang jin, taehyung pulang yekan. Tapi hapenya geter² kek pedangdut.