♨
"eanying! " semua orang pada ngeliat ke bang jeyop yang jatuh tersungqur ulala jadinya tuh... Bang jeyop lagi nyender di pintu kamar si Agtha, eh ternyata pas si agtha narik pintu kamarnya ada bang jeyop ya kan jadinya gitu :(Iya, jatuh jatuh enak, udah mah diienjek kaki agtha kan tambah enak crunchy gituu.
"lu napa dah bang.. " -pjm
"lah lu gatau ini gw kenapa? Gabisa liat lu hah bola bantet bercula lima?!" -jhs
"gausah ngerem bang, ngegas dong. " -jjk
"lah si khintil teh ya, yang bener tuh gausah ngegas bege. Dasar sampah masyarakat. " -knj
"gapapa, orang bege mah bebas. " -myg
"haha anying ngakak." -Agtha
Nah pas si agtha ngomong gitu pada diem kek di acara karma yang presenternya Roy kimochi.
Eh kiyoshi ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"awas lu kuda, gw mau ambil aer. " agtha nendang kepala jehop yang alhasil bikin dia kejedot pintu.
"eh goblok! " -jung hoseok, lelaki tertindas, jomblo akut.
"goblok kok ngomong goblok. " -pjm, abs nya membuat wanita tertohoq, tingginya membuat wanita tersedak baygon.
"eh goblok. " jeka yang lagi ngomong tiba tiba bikin suasana hening. Pada ngeliat yakan semua nya ke si jeykey. Udah kek suasana Acara karma. Hening hening asoy geboy.
"napa dah? Dari tadi gw denger goblok goblok mulu. " Taehyung, si onta dari gua monyet.
"yeu serius nih. " -myg
"lah gw juga serius ini. " -kth
"jadi gini manta--" si jeka yang ngomong kepotong sama teriakan histeris bang jin.
"AAHHH ITU ADA KECOAK WOE COEG TOLONG INI PRINCESS TAKUT!! ITU KECOAKNYA ADA DI SOFA! EH EH ENGGA DEH ITU ADA DI TEMBOK!! IIH ENGGA ITU DI RAMBUT SI JEHOPPP! AH TAU AH KECOAKNYA DIMANA MANA KEK BEKAS GEBETANNYA SI TEHYUNK!! AAAANNNNJEEEEENGG---"
dan teriakan si jin berhenti gegara si namjun yang cepet ngambil kaos kaki nya si jeka yang bau nya kek ikan asin (sedap nikmat asoy geboy mujaer nag ning nong nang ning nong, eh.)
Terus di supelin ke mulutnya bang jin.
:")
Setelah keributan massa berhenti, si jeka lanjut ngomong.
"mantan gw ngechat. "
seketika angin berhembus, manusia bernafas, mata berkedip, tetangga sebelah langsung berhenti berak jadi ee nya ketahan di tengah²
"aslian? Si dodon bukan? " -kth
"mimin bolot. " -myg
"maemunah, sotoy lu. " -jhs
"heh!" -myg
Langsunglah kicep si jeyop kek ikan habis nafas.