23.

1.4K 140 5
                                    

_______

Seorang cewek tepos keluar dari mobil Celine. Semua pada nengok y kn.

"Sera? "

Agtha kaget gaes. Kok ada ni cewe tiba² kek jin tomang.

"sera? " -pjm, bisik² ke hoseok

"siera bege." -jhs.

"ooh.. Siera.. " -pjm, cowo tmvn namun tolol.

"hah? Siera? Merk air mineral bukan sih? " -ksj, cowo tmvn namun tolol.2

"lo kok ada di sini sih? Celine sepupu lo? " Agtha mulai bingung gaes.

"bukan cuma sepupu doang, dia juga yang nolongin gue buat dapetin kontak taehyung dan jungkook. " Celine senyum kemenangan.

"lo.. Kok ngebantu dia sih? Ah anjing. " Agtha menatap Sera sebal.

"salahnya apa coba? Celine kan sepupu gue, tha. Masa gue gak boleh bantu sepupu gue sih? " Sera makin sewot menanggapi Agtha.

"tau salahnya dimana? Heh, sepupu bego lo tuh udah bikin abang gue sakit hati, nyet! " agtha lantas ngelirik Celine, "bukannya minta maaf lo, bangsat. "

"woi tha, mending lo masuk ke kamar lo deh, gue anter dah ya? " Jimin ngomong dan berniat nyeret Agtha keatas dibantu hoseok, tapi di di tepas gitu aja.

"urusan gue belum selesai nih, minta maaf gak lo? Badan bagus dikit ae sombong! " Agtha nunjukkin jari tengahnya.

Celine yang berniat ngomong kearah taehyung langsung nengok, "anak kecil diem aja, lo tau apa masalah gue,Jungkook sama Taehyung, hah? "

Anjing dikata nak kecil  -jagth

"sok tau lo, lo sama gue aja tingginya bagai bang namjoon sama bang jimin. Sadar diri lo tuh cuma punya semok aja anjir! "

"tega nya oh tega nya dirimu~~"
-pjm, nangis di pojok


"heh Tha, lo kok jadi bangsatin gini sih? Lo udah bangsat makin bangsat tau ga? "

"masalahnya lo sama gue apa ya? Gak usah bawa² urusan sepupu bisa? " Suara jungkook akhirnya terdengar.

Sera natep jungkook yang notabene nya sebagai kakak kelas nya dengan sinis.

"gak ada. Gue kira Celine bakal ngedapetin Taehyung dengan mudah.. Dia bilang dia bakal deketin gue dengan orang yang gue suka di sini. " Sera natep kosong wajah jungkook.

"siapa? Jimin?" suara Agtha keluar asal dengan intonasi yang menyebalkan.

Sera ngelirik Agtha lantas mengangguk pelan.

"anjing kaget gua. " Jimin yang ada di balik Agtha langsung teriak.

"gue tau lo gak bakal suka gue. Itulah kenapa gue minta tolong supaya Celine nolong gue." Sera menggigit pipi bagian dalamnya.

"ya kan bisa minta tolong gue,ler. Bloon nya si Celine kok nurun ke lo sih. Aneh gua. Gak usah jadiin alesan deh. Gue juga tau kali lo kenapa mau bantu Si Celine. " Agtha natep jungkook sekilas.

"gak usah bohong lo, ngaku atau gue yang kasih tau? "

"lo pernah ngapain sih? Adek kelas banyak cingcong deh. " Bang jin ngomong sambil makan seblak yang dia bawa tadi dari mobil.

"lo tau kan akibatnya bukan ke jungkook doang? Ke gue juga. Lo bisa bikin persahabatan gue sama jungkook regang. " Taehyung ngomong dengan nada kecewa.

Saking banyaknya omongan ketus dari kakak kelas yang selama ini selalu ia harapkan, bikin Sera cuma bisa nangis sambil nunduk kearah sepatunya. Alhasil Celine lari ngedeketin Sera yang mulai nangis deras.

"mulai drama nya. Geleuh aing. " Agtha ngelempar bekas botol Sprite kearah kaki Celine.

"Asal lo tau ya, sepupu lo tuh bukan cuma suka sama Jimin, " Agtha ngelirik Jungkook sekilas.

"tapi karna dia dulu pernah di tolak cintanya sama jungkook, iya kan? Mau balas dendam lo? "

______

Haha

Nanti ada yang keluar satu org lagi.

Anak author sama Taehyung.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang