*jangan lupa baca note Di bawah yaa
_____
Hari ini, hari bahagia.
Jungkook memasang kancing jas teratasnya sambil tersenyum kearah jendela ruangan yang di penuhi bunga-bunga indah tersebut.
Ia lantas berjalan dan tersenyum kearah seorang wanita yang berdiri didepan pelaminan.
Sementara orang-orang di ruangan itu mulai menatap kearahnya dan memelankan kegiatan mereka.
Langkah jungkook pun terhenti tepat di depan pelaminan, tepatnya bersebelahan dengan wanita di sebelahnya.
"ehem. " seseorang di depan mereka berdua berdeham.
Jungkook menangkap tatapan mama nya yang berada di depan pelaminan, alias bersebrangan dengannya.
Anjing, bahaya nih tatapannya. -jjk
Gak lama, mama nya yang melotot cem emak² kosan narik jas Jungkook kearah belakang.
•
"kamu tuh apaan ya? "
"apa sih mah. Aku terus. Capek mah. Capek. "
"halah, kamu tuh sok kenal banget sama mbak²nya. Ganjen kamu, kook. Gak liat apa dia lagi ngatur anggota nya apa? Tuh liat."
"liat apa mah? " gobloknya, jungkook malah ngeliat langit-langit.
Lah si mama malah mukul kepala kuki dengan sendal swallow kramat.
"liat tuh, anggota mba WO nya jadi ngeliatin kamu gara² kamu ngedeketin si mba nya. Untung mba WO nya gak geer an. Heuh. Dasar anak mama ya. Kurung nih di wc! "
Sontak jungkook takut gaes. Apa lagi nanti kalo ada yang tiba-tiba berdiri di sudut wc sambil ketawa nyaring , mampus sudah kuki.
"ih ih iya mama. Maap, hehe. "
"lagian, ini juga pernikahan adek kamu. Kok kamu yang ribut sih? Aneh. Kalo kebelet nikah tuh cari calon, bukannya ngebokep lah, solo lah, ngegombalin anak orang!"
Itu si mama ngomong di depan orang-orang WO, catering sama sodara juga anak bangtan, gaes.
Semuanya? Auto shock gaes.
Anjir si kuki ternyata suka solo..
Kirain polos, ternyata oh ternyata.
Anzeng si jeka belum punya pacar?
Itu si aa meni ganteng-ganteng teh meuni sebleng ih.
Anjir mama nya kuki kok tau begituan?
Gitulah kira² pikiran orang² di dalem ruangan.
Geblek emang y.
_____
Keduanya berada di pelaminan sekarang, setelah mengucapkan akad.