2.

3.9K 280 3
                                    

Hari ini hari pertama gue libur, iye libur akhir semester sekalian libur akhir tahun. Dan gini lah gue, karena ortu lagi di luar planet, ga deng luar kota, jadi gue terdampar di kasur disertai ac rusak dan kulkas kosong.

Sedih.tau kok gue 😌

Gue pun ngelirik jam, udah jam set 1. Gue pun ngecek hape gue. Gue nge klik apl line, Gini kali ya hidup jomblo mah, gaada yang nge chat dan bisanya ngebuka chat dari para OA dan ngeliatin profile² org laen sambil mantau profile doi yang di bio nya masih ada nama org laen dan berharap diganti ama nama kita. 😂😂😂😂 ngenes amat guee.
Drrrt!
Gue pun senyum, ngarep ada yg nge chat gue tapi bukan OA atau yang lain. Tapi senyum gue pudar pas liat nama org nya.

Ternyata babang gue -_-

Sebrangan kamarnya
Chattan cara bicaranya
Ingin berkata kasar kepadanya
Tapi klo kasar ngomongnya
Dikurangin uang jajannya

😑😑😑 au ah cape dd

Jungkook
12.30
Oy

Paan sih?

Sans ae
Gabut ey
Jalan kek kemana gtu?

Wey tau aja gue gabut, ternyata abang gue ada gunanya ya -agtha

Ayo lah kuy

"baang?" gue ngetuk pintu kamarnya.
"bentaar oyy.." kata si jeka. Terus dia ngebuka kamarnya. "jadi kaga? " gue nanya. "jadi, yuk ah kuy!" si jeka ngeduluin gue turun kebawah. Gua mah ngekor aja.

Akhirnya gue ama si jeka pergi ke mall, klo dia sih mau beli kaos, padahal mah kaos di rumah udah banyaknya se-toko kali. Klo gue mau ke gramed*a mau beli buku.

Sekiip weh lahh
.
.
.
.
.

Mall
Gue sama si jeka pertama pergi ke toko baju dlu, abis si jeka kebelet beli baju baru gituu..
"ganteng ga gue?" dia senyum sombong² gimana gtu. Eh tau²nya hp si jeka ngegeter yakan. Trs dia ngankat telepon.

"oy...apaan?"

"jek lu lagi di sini ya?"

"sini mana? Sini senang sana senang? Jahahhah"

"et dah, maksudnya di mall xxx?"

"iye napa emg?"

"di setarbak yakk"

"sekarang?"

"engga, ampe upin ipin jamuran jek"

"hehe..sans ae..yodah gue otw.."

Si jeka akhirnya nutup telepon. "temen lo, bang?" gue nanya. Dia ngangguk. "ke setarbak yoklah" kata dia sambil ngeduluin gw. "traktir tapi ya?" kata gue ngasih senyum jahil. "iyalahh..gc " trus si jeka ngeduluin gue.
Sekiiip 😆




Setarbaks
Gue pun ngelirik temen abang gue. Cogan doang jir. Gue gak kenal mereka semua, soalnya cuma ketemu di sekolah doang, itu juga bentaran.
"oi kong! Sini!" si jeka manggil gua. Lah tuh bocah jalannya cepet bener kek setan, padahal tadi jalan bareng _-

"ish udah gue bilang jangan panggil gue king kong, nyet😑" gue duduk du sebelah si jeka. Gua ngelirik para cogan yg ngelirik gw. Duduk di sekitar cogan mah beda dungss 😁

"ini adek lo jek?"

"watir ih di panggil king kong.."

"kelas 10 ya jek?"

"iya anak basket tuh.."

Gua ngelirik orang yang ngomong itu. Si tetet gaes 😣

Orangnya ngeliatin gue terus kek pedofil jir, gw pun ngalihin pandangan ke hp gue, tapi ya tetep aja dari sudut pandang keliatan. Udah mah orangnya duduk disebelah gue lagii. Sementara yang lain asik ngobrol dia malah ngeliatin gue, gaada yang nyadar apa?!

 Sementara yang lain asik ngobrol dia malah ngeliatin gue, gaada yang nyadar apa?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kalo mau ngeliat gue liat aja kali, gausah malu, tau kok ganteng banget gue tuh." dia ngedeketin wajahnya. Deket banget sampai jaraknya kira² 10cm,Gue ngelirik dia "jijik ih, sana lo dasar orang mesum!" gue ngejauhin dia.

"wakakakak, gitu aja takut, gua gabakal ngapa-ngapain lo kali, santai aja sayy.." kata dia sambil minumin kopinya. Gue pun muterin mata gw dan ngedeketin si jeka. "jek gw mau pulang ah, temen lo ngeselin " kata gue sambil ngelirik si Tae yang ngasih smirk ke gue. "baang..buruan ihh 😟" gue narik lengan si jeka.

"napa adek lo jek?" si tae nanya, pake wajah sok polos gtu yakan. "gatau nih, eh lu mau kemana tet? Pulang?" si jeka nanya.

"iya nih..emak gue nyuruh gue jaga rumah, biasa...ke luar kota lagii..adek lo mau ikut kaga?" si taehyung natep gue dalem banget. "ikut noh..kunci rumah di elo kan?" dia ngedorong badan gue.
"lu kaga pulang?" gue masih gamau ikut si tae. "nanti, udeh pulang ama si tae ah..gihh" dia ngedoring gue lagi yakan. "ish iya iya_-" gue ngekor si tae dari belakang.

"dadaahh sayangg!" et dah siapa lagi ini? Gue ngelirik ke belakang,

"dadaahh sayangg!" et dah siapa lagi ini? Gue ngelirik ke belakang,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"jijik lu!" gue natep dia dengan tatapan geli, "jangan gitu dong nengg.." dia malah ngebales lagi,

"heh gue sleding nih pala lo!" gue melotot gua denger si jeka and pren ketawa, termasuk si tae gw jadinya terpaksa jalan ngikutin si tae.




««««««««««««««««««««««««««««««««

TBC 😬😬😬

Voment nya donggsss 😗😗
Hehe.

kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang