10.

1.8K 168 3
                                    

Masih di hari yang sama..

Author Pov

Pranggg!!

Yaelah pake pecah segala piringnya..bikin kerjaan nambah mulu dah :( -jin-

"napa bang?" jin ngelirik belakang,dia rada kaget gegara Agtha tiba² muncul padahal kaga kedengeran suara kakinya.

"napa-napa, bisa liat ga lo? Minta di colok ntuh mata.." kata jin melotot.

"sans bang, pms ye?"

Jin melotot.

Tapi melototnya jin itu beda gaes, kek lalat nahan berak.

:)

Kabor ah takut dikejar 😗

"mau dibantuin ga bang?" kata Agtha sambil ngebantuin jin yang lagi bakar rumah.

Ralat, cuci piring maksudnya ;)

"kesambet apa lu ampe ngebantuin gw? Biasanya juga ama cees lu tuh, si audrey...biar gw aja sendiri, bisa kok." kata jin sambil ngelap piring dan naruhnya di lemari.

"kesambet kakek sugiono bang, udah sini biar gw bantu bang." kata agtha narik ntuh piring.

"gamau ah, nanti di grepe."

Lah malah ditanggepin....cakep² kok oon si mazz :/ -Agtha

"lagian apa yang mau gw grepe sih bang? Pusing gua, lu jadi orang kok ogeb bener dah.." kata Agtha geleng² sambil istigfar.

"ya siapa tau gitu lo suka sama cowo yang unyu, cantik kek gw.."

Buset dah..sianida mana sianida -agtha

"gimana lu aja bang, yang penting hepi yakan.." Agtha ngegosok gelas.

"tumben lo gak bareng audrey, napa ada masalah?" jin ngelirik Agtha.

"kaga bang...cuma ya gitu.." kata Agtha ngehela napas.

"kesel gue..masa iya ditinggalin pas lagi ditaman..akutuh gak bisa diginiin mass.." kata Agtha pake wajah alaynya.

"jijik sat, yaa mungkin dia lupa karna dia pas itu kan ultah, jadi seneng ada yang ngajak jalan.." kata bang jin ngebawa tumpukan piring.

"lagian lo cemburu?"

Author pov end

Agtha pov

"lagian lo cemburu?"

Gw ngelirik bang jin yang lagi ngebawa piring²

"kagaklah...yakali gw suka ama audrey cuma karena dia jalan sama si tae.." gw ngeliat bang jin.

"bukan lo yang suka sama si audrey bege!" kata si bang jin mukul kepala gw pake sendok.

"lah tros?" gw ngelirik bang jin.

"sama taehyung." kata bang jin.

"kagak lah bang...yakali.." gw ngelap gelas sambil ngelamun.
Bener gak sih gw ga cemburu sama si tae?

Soalnya pas ngeliat dia jalan sama orang lain serasa diserempet motor gaes.
Yang naikin motornya emak² dari pasar kaga pake helm rambutnya udah kek duta sampo.

Iya, nyesek :(

"boong lu." kata bang jin nyipratin aer.

"sotoy lu mah bang!" gw nendang pantat bang jin.

"adaww..sakit setan!" kata bang jin ngelus pantatnya.

"ngapain pantat lo dielus²? Lu kira kepala ipin apa, kinclong jadi bisa dielus²?" gw natep bang jin jijik.

kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang