25.

1.4K 134 1
                                    

______

Setelah kejadian itu, semua anak bangtan kecuali Taehyung (yang entah kemana)  pulang ke rumah masing².

Celine & Sera pulang gitu aja, dan sebenernya gak masalah.

Bagus :)

Agtha langsung naik ke kamar sementara Jungkook duduk di dapur sambil minumin air putih.

Tapi, gak tau kenapa rasanya rumah hening kek hatinya Author.g

Agtha akhirnya mutusin buat ke bawah, ngecek abangnya masih hidup atau bunuh diri gegara patah hati.g

"bang? "

Agtha ngelirik abangnya yang masih duduk lemes sambil makanin nasi padang.

Lah anjir kapan beli? -jgth

Agtha ngedeketin abangnya dan noel lengannya, yang di toel cuma ngedongkakin wajah.

"kenapa? Mau? " itu abangnya ngomong pake ekspresi suram gaes. Percayalah.

"udah ya? Jangan sedih cuma karna Celine? Gue teraktir apapun deh, sampe lo gak sedih. Mau kan? " terus jungkook ketawa kenceng.

"lo mah baik pas gue sedih doang dek. Aneh ah. Gausah gitu banget kali. Gue juga nerima dia gak sepenuh hati. Hahah. " jungkook minumin air putihnya dengan cepet.

"lah? Berarti.. Lo juga mau mau ngebales dia doang? " Agtha bingung gaes.

"hah? Ya enggak lah. Masa seorang Jeon Jungkook gitu. Bukan---gue cuma pingin tau dia bener atau engga. Jadi yah, gue gak terlalu mikirin sih ya. "

"btw makasih udah nanyain lo, aneh. Baru gue lihat lo kek gini, peduli gitu. Kirain cuek cem bang suga lo. Hehe. " jungkook nunjukkin gigi kelincinya.

"bodo. Dah ah gue mau ke atas lagi. Nge bokep. "

"heh! Lo aslian ngebokep dek? " jungkook kaget gaes. Hampir keselek rendang itu.

"hehe. Iya bang. Wkwk" terus Agtha lari kenceng keatas, ninggalin abangnya yang ngusap dada sambil istigfar punya adek kok mirip dia.

Miris anj.

_____

Yah ketahuan gue nge bkp.

:")

Gapapa ena.

Akhirnya gue mutusin buat ngebuka line, karna dari pagi belum di buka, dan isinya gaje gaes. OA doang.

Gak lama ada banyak notif line, dan itu semua dari bang namjun, audrey dan Taehyung.

Yah taehyung.

Yah.

Yah.

Yah.

Bodo.

Line

Kmnjoon

kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang