26.

1.4K 137 5
                                    

______

"deek? " Jungkook ngetuk pintu Kamar adeknya yang ada disebelah kamarnya.

"dek? Woi ah ga like gue di kacangin mulu. Kasian nih dedek kuki menunggu. "

Hening

"woi anjing buka cepet. "  Jungkook gak sabaran dan gak lama pintu kebuka yekan.

"yeu giliran di panggil anjing nyaut lo, nanti gue panggil Anjing lagi ya, Tha? " terus jungkook dapet toyoran dari pemilik kamar.

"apaan dah bang? " Agtha ngusap iler nya.

"nak bangtan nanti mau kesini. Lo nanti ke bawah ya, gak enak. Ada bang namjoon juga. " Jungkook terus turun ke bawah diikutin Agtha.

"kok gue? Lo aja lah. " Agtha balik lagi ke kamar tapi keburu di tarik bajunya sama jungkook.

"buat minta maaf. "

Lah apaan ini? Gak ada ee gak ada upil kok gue disuruh minta maaf? Ada apa gerangan anzeng. -Jgth

"kok gue sih? Celine tuh suruh minta maaf. " Agtha muterin matanya males.

"Namjoon bilang lo masih gak bisa maafin Audrey, makanya gue suruh lo minta maaf. Ke Namjoon. " omongan Jungkook berhasil bikin Agtha naik pitam.

Bukan, bukan pitamnumul manhi manhi gaes.

"ya seharusnya Audrey lah yang minta maaf, bukan gue. " Agtha makin kesel. Tuh anak cari masalah emg.

"bukan gitu tha, lo kan sahabatnya. " Jungkook nyoba ngelembutin nada suaranya.

"yaudah. Gue ngalah. Sekalian gue bikin sukuran anjir. " Agtha ngelambain tangannya tanpa ngelirik Jungkook .

______


Anjir untung gue sabar.

Masa iya gue disuruh minta maaf?

54L4H QU D1M4N4 64ES?

Najong.

Perasaan gue udah maafin yekan?

Yaudahlah. Terima ae nasib orang kece emg gini y kn.

Gak lama ada suara mobil sama motor di rumah gue, dan pas dilihat ternyata anak² Bangtan gaes.

Bazeng.

"deek? " anjir ini curut manggil aja.

"bentaar! Gue gak pake Beha, kunyuk! "

"astatank dek, untuk gak gue grepe lu tadi. " Jungkook teriak dari luar. Bangsat emg.

"anjir bacot lo bang! "

Gue milih jeans selutut dan kaos putih dan langsung kebawah.

Tenang, pake beha kok.

( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Tha, siapin cemilan yok. " Jungkook teriak dari arah ruang tamu, gue mah iyain aja.

kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang