JeonJkToday
bwaangQ, aing mo pergi.. Lo tunggu di hum. Jaga² klo ada maling nanti biar lo yang di gebuk. Bay.
Njs y l
Marah² bae
Kek perawan pms
:(
4tut d€d3Najis bngst.
Yodah gwa pergi.
Bye!Yodah sono
Jngn balik lagi nyet.Sungguh, terlalu sadis
Caramu,bwang.
Read.Tin!tin!
"woi nyet! Gue gak mau tua disini ya, mau ikut kaga lo? Diem² bae si tilil teh. " taehyung ngomong lewat kaca gays.
"sabar monyet! Situ yang ngajak!" gue tereak dari pager.
"yaudah si. Untung dah diajak. Gue juga tau lo kalo dirumah kerjaannya solo. " apa? Solo? What? Naon? Opo?
"gue normal y! "
"yaudah kalo normal tuh jalan,nyet. Bukan nangtung kek ABG baru pacaran napa? "
"yaudah sabarlah sabar. Wahai monyet. " gue narik pintu terus masuk.
Cafe ayo balikan.
Gue masuk ke cafe bareng taehyung. Cuma y gtu. Kebon binatang masih dibawa² ae gegara kejadian tadi di gerbang rumah gue.
"lo sih..gue tuh bukan perawan ya. "
"sifat lo monyet. Bedain lah. "
"bodo. "
"lo yang bod--
"taehyung! "
Gue & taehyung ngelirik ke sumber suara. Cecan gaes.
"Eh? Lo..bareng siapa nih? " dia nunjuk gue. Wajahnya kek bingung plus gak enak gtu.
"ooh.. Adeknya jeka. Agtha. " terus Taehyung ngedorong gue biar kenalan.
"ooh.. Gue Celine. Hehe. " inikah namanya Celine, oh inikah Celine? Mantan yang ngajak balikan?
"oh.. Hai. " gue senyum.
"jeka nya mana? " Taehyung noleh kanan kiri. Maju mundur cantiq.
"hah? Sebenernya gue mau ngasih tau lo dijalan, tapi itu.. Hape gue ketinggalan.. Rencana mau nelepon jeka buat kesini.. Tapi tau nya gue baru inget hari ini sepupu gue balik..jadi jemput di Bandara. Gapapa kan? Maaf banget ya tae.. Tha. " dia senyum kearah Taehyung terus kearah gue.
"yaudah gapapa, gue juga mau jalan juga sih.. " taehyung tiba² ngedeketin gue.
Celine yang ngeliat hal itu langsung ngacir ke parkiran dan ngelambai riang.
"y-yaudah.. Dahh.. " gue sama taehyung ngelambai tangan.
"yaelah.. Cape-cape gue pergi.. Kena omel tuyul lah, tau nya pergi..." terus taehyung noleh kearah gue, "mau jalan kemana lo? "